Jakarta (ANTARA) - Onic Esports berhasil mengalahkan RRQ Hoshi 2-0 pada pekan kedua MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia Season 7, Sabtu.

Onic Esports, dengan line up Butss, CW, Drian, Kiboy dan Sanz, telah menunjukkan taringnya pada menit awal game pertama. CW dengan hero-nya Wan-Wan berhasil mencatatkan first blood untuk Onic Esports pada menit pertama.

R7 dari RRQ Hoshi dengan hero Esmeralda mencoba untuk menahan keagresifan CW dan kawan-kawan. Namun, menit kedua Onic Esports justru menambah poin.

Keagresifan Onic Esports memancing RRQ Hoshi untuk menyerang, yang membuat seluruh lini bermain agresif pada menit awal.

Namun, benteng pertahanan RRQ Hoshi harus runtuh ketika kolaborasi Kiboy dan CW mengecoh R7. Pertarungan tak tertahankan terjadi di mid lane pada menit kedelapan, menyisakan tiga pemain RRQ Hoshi. Game berakhir pada menit ke 11, dengan kemenangan untuk Onic Esports.

Baca juga: Kalahkan Aura Fire, Onic Esports naik peringkat klasemen MPL Season 7
Baca juga: PUBG Mobile kolaborasi unik dengan B.Duck


Pada game kedua, RRQ Hoshi mencoba membalikkan keadaan, dengan berhasil mencuri poin di akhir menit pertama. Namun, keadaan tersebut tak berlangsung lama saat menit ketiga Onic Esport mencetak poin.

Skylar dan Taka tidak dapat membendung pergerakan Sanz yang dikawal oleh CW dan Drian, yang menguasai area mid lane. R7 bahkan bermain sangat baik, namun lagi-lagi tidak bisa menahan langkah kolaboratif dari jungler Sanz bersama sang tank Kiboy.

Dalam wawancara usai pertandingan, Sanz mengaku puas dapat mengalahkan RRQ Hoshi. Namun, dia mengatakan "perjalanan masih panjang," dikutip dari akun YouTube MPL Indonesia.

Hari kedua pekan kedua MPL Season 7, Sabtu, juga mempertemukan Geek Fam dengan EVOS Legends. Frzz, Adam, Renv, Babywww dan Zunz berhasil mengalahkan Clover, Rekt, Darkness, Atimage dan Luminaire dengan skor 2-1.

Geek Fam dijadwalkan bertanding melawan Genflix Aerowofl, besok. Demikian pula dengan RRQ Hoshi yang akan bertemu dengan Bigetron Alpha pada hari ketiga pekan kedua MPL Season 7.

Baca juga: EVOS Esports gandeng Hepmil Creators' Network
Baca juga: Sembilan tim juara di Free Fire Master League Season III

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021