Anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry perempuan

Anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry perempuan

FOTO FILE: Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle diwawancarai Oprah Winfrey, pada foto handout yang tidak bertanggal. Acara talkshow berdurasi dua jam tersebut akan tayang perdana di stasiun TV Amerika Serikat CBS pada Minggu (7/3/2021) malam waktu setempat atau Senin (8/3/2021) pagi WIB. ANTARA FOTO/Harpo Productions/Joe Pugliese/Handout via REUTERS/File Photo/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry mengatakan bahwa jenis kelamin anak kedua mereka perempuan.

Dilansir Indian Express, Senin, keduanya mengungkapkan hal itu dalam wawancara dengan Oprah Winfrey yang ditayangkan pada Minggu (7/3) malam waktu setempat di saluran CBS.

"Memiliki anak laki-laki dan kemudian perempuan, apa lagi yang Anda inginkan? Sekarang kami punya keluarga. Sekarang kami berempat dan kami punya dua anjing," kata Harry.

Anak pertama Meghan dan Harry bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor akan berulang tahun yang ke-2 pada Mei mendatang.

Dalam wawancara yang sama, Meghan mengatakan ada kekhawatiran dari sejumlah bangsawan Inggris tentang seberapa gelap kulit putranya Archie sebelum kelahirannya dan kekhawatiran tersebut menjelaskan mengapa dia tidak diberi gelar pangeran.

Meghan, yang ibunya berkulit hitam dan ayahnya berkulit putih, mengatakan bahwa dia adalah sosok yang naif sebelum menikah dengan anggota keluarga kerajaan pada tahun 2018, tetapi dia akhirnya memiliki pikiran untuk bunuh diri dan mempertimbangkan untuk menyakiti diri sendiri setelah meminta bantuan tetapi tidak mendapatkan apa-apa.

"Mereka tidak ingin dia (Archie) menjadi pangeran atau putri, saat itu kami tidak tahu apa jenis kelaminnya, yang akan berbeda dari protokol, dan bahwa dia tidak akan menerima keamanan," kata Meghan.

"Ketika saya hamil,ada sebuah percakapan bersama, 'Anda tidak akan diberi protokol keamanan, tidak akan diberi gelar' dan juga kekhawatiran dan percakapan tentang betapa gelapnya kulit anakku nanti saat dia lahir," tambah Meghan.

Kendati demikian, Meghan menolak untuk mengatakan siapa yang menyuarakan hal tersebut. Ditanya apakah dia diam atau telah dibungkam, dia menjawab, "yang terakhir."

Wawancara yang sangat dinantikan itu diatur untuk mengintensifkan pertengkaran sengit antara Meghan dan Harry dengan kerajaan Inggris.

Pasangan itu telah mengundurkan diri dari tugas kerajaan mereka dan memulai hidup baru di Amerika Serikat.


Baca juga: Meghan Markle sebut bangsawan Inggris khawatirkan warna kulit Archie

Baca juga: Momen ketika anggota kerajaan Inggris buka suara dalam wawancara

Baca juga: "Aku siap bicara", kata Meghan jelang wawancara bersama Oprah

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Biografi Mendiang Pangeran Philip

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar