Resmi diperkenalkan, OPPO RenoF 5 tampil lebih simpel dan elegant

Resmi diperkenalkan, OPPO RenoF 5 tampil lebih simpel dan elegant

OPPO RenoF 5 (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - OPPO Indonesia memperkenalkan Oppo Reno5 F ke pasar Indonesia dengan tampilan yang lebih elegant, sederhana serta nyaman meski digenggam hanya dengan satu tangan.

OPPO Reno5 F ini menjadi varian ketiga dari seri Reno yang sebelumnya sudah hadir di Indonesia, seperti OPPO Reno5 dan OPPO Reno5 G. Dengan mengusung jargon "Picture Life in Speed", kehadiran OPPO Reno5 F ini diklaim memiliki perbedaan dari seri Reno sebelumnya.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengungkapkan bahwa peluncuran perangkat ini ke Indonesia lebih cepat dari yang direncanakan pada awalnya, yakni bulan April 2021.

"Karena perangkat sudah siap dan konsumen juga di bulan ini banyak yang butuh perangkat baru. Maka dari itu kita mengambil langkah yang cepat, dan kita sepakat untuk meluncurkan pada bulan ini," ungkap Aryo Meidianto pada saat perkenalan OPPO Reno5 F di Jakarta, Selasa.

Baca juga: OPPO akan luncurkan Reno5 F di Indonesia

Baca juga: Oppo siapkan Reno5 "versi spesial Indonesia"

 
OPPO RenoF 5 (ANTARA/Chairul Rohman)


Dalam hal ini, OPPO Reno5 F memperkuat daya tariknya dengan menawarkan kecepatan dan pada perangkat smartphone dengan harga yang terbaik dikelasnya ditambah dengan kecanggihan fitur kamera yang memang sudah terkenal dahsyat.

Aryo mengatakan bahwa pihaknya sudah berusaha untuk mengurangi berat dari perangkat yang baru saja diperkenalkan ini tanpa mengurangi kemampuan pembuangan panas pada smartphone terbarunya ini.

"OPPO Reno5 F ini hadir dengan ketebalan 7.8 mm dan berat yang hanya 172 grma," kata dia.

"Smartphone ini hadir dengan desain penutup baterainya yang berdisain 3D melengkung yang menimbulkan kesan tipis dan modern," tambah dia.
 
OPPO RenoF 5 (ANTARA/Chairul Rohman)


Untuk menambah kesan elegan, OPPO Reno5 F hadir dengan spesifikasi dengan menggunakan layar AMOLED 6,43 inci, refresh rate 60Hz, resolusi 2400 x 1080 piksel, rasio screen to body 90,8 persen, kamera selfie punch hole di sisi kiri atas, dan sensor fingerprint 3.0 dalam layar.

Baca juga: OPPO akan bawa Reno5 versi 5G ke Indonesia

Baca juga: Oppo ungkap tanggal rilis Reno5 di Indonesia, videografi jadi unggulan

Baca juga: Oppo Reno5 segera dirilis di Indonesia

 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar