Lima minuman yang bisa dinikmati tanpa bikin kantong bolong

Lima minuman yang bisa dinikmati tanpa bikin kantong bolong

Fore Coffee (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Hidup di tengah pandemi mengharuskan kita semua untuk melakukan penyesuaian gaya hidup seperti berbelanja, bekerja, bahkan jajan secara online dari rumah.

Semakin hari, minuman kopi yang siap dinikmati semakin menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup sebagian besar masyarakat modern untuk menemani bekerja atau bersantai di rumah.

Seringnya minum kopi dan banyaknya pilihan membuat masyarakat mulai melirik kopi dari segi rasa, harga, hingga penawaran potongan harga atau promosi yang menarik.

Brand kopi Fore Coffee menghadirkan lima pilihan minuman yang bisa dinikmati tanpa menguras kantong lewat promosi cashback dengan pemesanan di aplikasi hingga 21 Maret 2021.

Elisa Suteja, CEO Fore Coffee mengatakan dalam siaran resmi, Minggu, “Konsumsi Fore Coffee mengalami peningkatan secara signifikan, terutama di masa pandemi yang membatasi ruang gerak dan membuat masyarakat beralih ke belanja online."

Baca juga: Bukan cuma kopi, Fore Coffee sekarang juga tawarkan jamu

Dia berharap promosi tersebut bisa membuat masyarakat bisa semakin mudah menikmati kopi favoritnya sebagai pelengkap dan penghangat berbagai momen spesial.

Berikut lima varian minuman favorit di Fore Coffee yang bisa dibeli dengan harga lebih terjangkau.

Iced Aren Latte
Es kopi susu gula aren memang sedang populer di kalangan pecinta kopi. Rasanya yang tidak begitu pahit dan tidak terlalu manis dapat dinikmati oleh banyak orang. Perpaduan kopi lokal Indonesia, susu segar, dan gula aren asli menjadi pilihan cocok untuk dinikmati di segala momen.

Iced Pandan Latte
Iced Pandan Latte merupakan menu andalan sejak pertama kali diluncurkan oleh Fore Coffee. Berbeda dengan es kopi susu kekinian lain, Iced Pandan Latte memiliki sentuhan pandan asli tanpa pewarna buatan yang menyempurnakan rasa kopi yang kuat dan susu yang lembut.

Caramel Praline Macchiato
Penasaran untuk mencoba kopi rasa permen karamel? Menu ini baru diluncurkan pada November 2020 tetapi sudah menjadi top 5 menu favorit. Sensasi rasanya yang khas dan unik seperti permen karamel yang bercampur dengan kopi, inilah yang membuat menu ini disukai oleh banyak Fore Friends. Selain versi macchiato, seri Caramel Praline juga tersedia dalam versi non kopi dan juga ice blended.

Iced Biscuit Chizu
Menu ini sangat pas untuk Anda yang tidak suka kopi atau sedang rehat minum kopi. Rasa gurih dan manis Hokkaido Cheese premium berpadu dengan susu segar pilihan, lelehan gula aren, dan taburan potongan biskuit renyah di atasnya.

Ada dua cara untuk menikmati Iced Biscuit Chizu. Jika kamu suka sensasi crunchy, kamu bisa mencelupkan potongan biskuit ke cream Hokkaido Cheese. Cara kedua adalah mencampurkan seluruh potongan biskuit dan kemudian mengocok gelasnya hingga teraduk sempurna. Sensasinya seperti makan sereal.

Hibiscus Series
Teh Bunga Hibiscus atau Kembang Sepatu memiliki khasiat menurunkan tekanan darah, mengandung antioksidan, dan juga dapat melancarkan pencernaan dan membantu meningkatkan metabolisme. Manfaat teh Hibiscus dipadukan dengan manfaat buah Pink Grapefruit baik bagi imunitas tubuh serta kesehatan rambut. Kemudian, ada juga buah Peach baik untuk melembabkan kulit dan mencegah pengeroposan tulang. Pilihan buah Berry yang mengandung vitamin C tinggi dan mengurangi risiko diabetes juga tersedia.

Fore Coffee juga baru saja meluncurkan Manuka Series, berkolaborasi dengan pemengaruh (influencer) dan pengusaha Tyna Kanna Mirdad, menghasilkan tiga minuman pilihan yang diracik secara eksklusif dengan madu Manuka.

Pertama, ada Caramel Manuka Macchiato yang memadukan kopi espresso dengan susu, madu Manuka, dan saus karamel. Kemudian untuk penyuka kopi hitam, ada Manuka Americano. Yang terakhir adalah varian non-coffee yaitu Tropical Hibiscus Manuka, perpaduan teh Hibiscus dengan madu Manuka dan lemon.

Baca juga: Warga Italia kembali ngopi di luar rumah setelah pembatasan melonggar
​​​​​​​

Baca juga: Primadona selama pandemi: kopi literan, tteokbokki & pisang goreng

Baca juga: Startup sociopreneur lokal mulai fokus kembangkan gula aren

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Melatih penjual kopi keliling profesional layaknya barista 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar