Jakarta (ANTARA News) - PT Metrodata Electronics Tbk, salah satu perusahaan teknologi informasi terkemuka di Indonesia, mengumumkan pengangkatan Susanto Djaja sebagai presiden direktur menggantikan Kusnadi Sukarja.

Dalam siaran persnya di Jakarta Rabu Metrodata mengatakan, sebagai presiden direktur, Susanto akan bertanggungjawab dalam meningkatkan pertumbuhan perusahaan serta mengarahkan pengembangan bisnis di Indonesia.

Sebelum menjabat sebagai presiden direktur, Susanto menempati posisi sebagai Direktur Keuangan merangkap sebagai sekretaris perusahaan.

Susanto bergabung di Metrodata sejak 1997 dengan menempati beberapa posisi dan telah memegang peranan penting dalam menjalankan kegiatan operasional serta perkembangan perusahaan, khususnya dalam bidang keuangan.

Prestasi yang dicapainya juga menunjukkan bahwa Susanto menempati posisi penting dan secara efektif berhasil mendukung strategi dan penjualan di berbagai departemen termasuk divisi pre dan post sales.

Dengan adanya perubahan dalam organisasi perusahaan, Metrodata berharap perubahan ini dapat meningkatkan keuntungan perusahaan serta membawa sudut pandang baru dalam mendorong pertumbuhan jangka panjang di pasar teknologi informasi Indonesia.

Metrodata Electronics adalah perusahaan publik yang sahamnya tercatat di PT. Bursa Efek Indonesia (IDX) dan telah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan teknologi informasi kelas dunia seperti Adobe, Autodesk, DELL, EMC,EPSON,
Hitachi Data Systems, Hewlett-Packard, IBM, Lenovo, Microsoft, dan Symantec.

(Adm/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010