Piala Menpora 2021

Persiraja datangkan gelandang bertahan asal Prancis

Persiraja datangkan gelandang bertahan asal Prancis

Pesepak bola Persita Tangerang Kito Chandra (kedua kanan) mencoba menerobos pertahanan tim Persiraja Banda Aceh saat pertandingan Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman,Yogyakarta, Rabu (24/3/2021). ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww.

Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh mendatangkan gelandang bertahan asal Prancis untuk Ousmane Fane memperkuat klub Liga 1 Indonesia itu dalam turnamen pramusim Piala Menpora. 

"Dengan bergabung Ousmane Fane, maka ada tiga pemain asing Persiraja di Piala Menpora. Dua pemain asing lainnya yakni Samir Ayass Ahmed dan Gabriel Do Carmo," kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Jumat.

Nazaruddin mengatakan pemain yang sebelumnya bermain dalam Liga Malaysia itu sudah bergabung bersama pemainnya Persiraja lainnya di Yogyakarta setelah menjalani karantina sejak 20 Maret lalu.

"Saya juga sudah memastikan kepada Sekretaris Umum Persiraja bahwa Ousmane Fane mulai latihan bersama pemain Persiraja menghadapi pertandingan berikutnya di Piala Menpora," kata Nazaruddin.

Baca juga: Menpora pantau penerapan prokes pelaksanaan Piala Menpora di Malang

Nazaruddin juga memastikan semua pemain Lantak Laju dalam kondisi prima setelah menang 3-1 dalam pertandingan pertama melawan Persita.

"Alhamdulillah. Semua pemain dalam keadaan fit dan bugar. Saya memastikan langsung kepada tim pelatih. Pemain juga sudah mengikuti latihan pemulihan. Semua dalam kondisi baik," kata Nazaruddin.

Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani yang saat ini di Yogyakarta melaporkan seluruh pemain Persiraja dalam keadaan bugar dan akan menjalani vaksin COVID-19.

"Tim pelatih sudah merancang latihan sebagai persiapan menghadapi Persib Bandung di Piala Menpora nanti. Ousmane Fane juga sudah bisa bergabung dalam latihan tersebut," kata Rahmat.

Baca juga: Dua gol pinalti Samsul Arif bawa Persebaya taklukkan Persik 2-1

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menpora minta polisi tindak suporter Persija & Persib yang langgar aturan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar