Bojonegoro (ANTARA News) - Asisten pelatih penjaga gawang Persibo Bojonegoro, Alan Haviludin, masuk dalam jajaran ofisial Indonesian Super League (ISL) All Star Team di Malang, 6 Juni.

"Kabar Alan Haviludin masuk dalam tim perang bintang di Malang, sangat membanggakan kami," kata Manajer Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, jumat.

Kepastian masuknya Alan Haviludin, Warga Desa Baureno, Kecamatan Baureno tersebut, berdasarkan surat dari Badan Liga Sepakbola Indonesia No. 1672/A-08/BLI-3.1/VI/2010

Dalam surat tertanggal 1 Juni 2010 yang ditandatangani oleh Chief Executive Officer Badan Liga Indonesia Joko Driyono dijelaskan, asisten kiper Alan Haviludin lolos sebagai salah satu ofisial Indonesian Super League All Star Team.

Dia akan mendampingi Jacksen F Tiago dan beberapa ofisial lainnya yang semuanya dari tim Superliga.

Terpilihnya Alan Haviludin ini menambah prestasi Tim Persibo, setelah tim tersebut lolos Superliga, juga menjadi jawara Divisi Utama, sekaligus menempatkan pemainnya Victor Da Silva sebagai pemain terbaik dan paling fair play.

Alan sendiri yang dihubungi terpisah mengaku sudah menerima kabar itu dan secepatnya akan langsung berangkat ke Malang, untuk bergabung dengan ofisial lainnya. (*)
(T.KR-SAS/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010