Chicago (ANTARA News) - Ratu acara bincang-bincang Oprah Winfrey mencari pemandu acara baru untuk memandu acara di jaringan televisi barunya.

Winfrey menggandeng produser reality show Mark Burnett untuk memproduksi acara yang akan ditayangkan Januari tahun depan, saat OWN (The Oprah Winfrey Network) diluncurkan.

"American Idol menemukan orang tidak terkenal dalam berbagai cara, tidak ada alasan kami tidak bisa menemukan seseorang yang layak mendapat acara mereka sendiri," kata Burnett kepada Associated Press, seperti dikutip BBC.

Mereka yang berminat bisa mengungguh video di situs oprah.com. Sementara pengunjung situs Oprah bisa melihat dan memilih mereka.

Winfrey bekerja sama dengan jaringan toko Kohl's sebagai pihak sponsor. Audisi terbuka akan diadakan di empat toko Kohl's yang terletak di California, Texas, New Jersey dan Georgia bulan ini.

"Jadilah diri anda sendiri. Tunjukkan kekuatan," tambah produser "Survivor" dan "The Apprentice" itu.

Audisi dibuka untuk lima kategori acara yaitu, acara bincang-bincang tradisional, acara memasak, desain interior atau fashion, kesehatan dan wildcard (acara yang tidak masuk 4 kategori yang sudah disebutkan.

Acara bincang-bincang "The Oprah Winfrey Show" yang telah membesarkan nama Winfrey, akan berakhir pada September 2011. Acara itu sudah tayang selama 25 musim.
(ENY/A024)





Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010