TOKYO, 9 Juni (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- NTT Communications (NTT Com) mengumumkan pada 9 Juni bahwa Biz Hosting Global, jasa hosting virtual (maya) internasional yang ditawarkan dalam rangkaian layanan perusahaan maya BizCITY (R)-nya NTT Com yang dapat diakses dengan aman dari mana pun kapan pun, akan diluncurkan di Singapura pada Juli.

     Langkah ini ditempuh dalam memenuhi permintaan dari perusahaan multinasional yang beroperasi di Asia yang ingin mengkonsolidasikan server mereka di Singapura. Layanan ini, yang diluncurkan pada Januari tahun ini, saat ini telah tersedia di Hong Kong, Amerika Serikat dan Eropa, serta Jepang.

     NTT Com juga mengumumkan pada 9 Juni bahwa Biz Hosting Global dan Biz Hosting Enterprise, jasa hosting maya berbasis cloud di Jepang, akan menawarkan antarkoneksi internasional tanpa cela bagi manajemen, operasi dan pemeliharaan yang mudah di satu atap. Perusahaan akan dapat menggunakan situs web yang diperuntukkan bagi manajemen efisien, hemat biaya dan di satu atap untuk server maya yang berlokasi di kawasan mana pun, termasuk pemantauan, boot up/penutupan dan alokasi sumber daya server maya.

     Biz Hosting Global dan Biz Hosting Enterprise akan tersedia dalam satu kontrak jasa yang mudah. Dukungan pemantauan, pemeliharaan dan konfigurasi server akan tersedia baik dalam bahasa Inggris maupun Jepang.

     Kedua layanan akan diperlihatkan pada pameran dagang Interop Tokyo 2010 di komplek pameran Makuhari Messe dekat Tokyo mulai 9 sampai 11 Juni. Untuk keterangan rinci, silakan kunjungi www.interop.jp/en

     Tentang NTT Communications Corporation
     Silakan kunjungi http://www.ntt.com/index-e.html

SUMBER: NTT Communications Corporation

     Kontak:
     Chiemi Watanabe atau Shihoko Kato
     Divisi Bisnis Global
     NTT Communications
     Tel: +81-3-6733-8150
     e-mail: marketing-gl@ntt.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010