NBA

31 poin Josh Jackson bantu Pistons atasi Wizards

31 poin Josh Jackson bantu Pistons atasi Wizards

Guard Detroit Pistons Saben Lee (38) menggiring bola dan center Washington Wizards Alex Len (27) berusaha menghadangnya di kuarter pertama laga NBA di Little Caesars Arena, Kamis (1/4/2021). Reuters/Tim Fuller-USA TODAY Sports

Jakarta (ANTARA) - Josh Jackson memimpin tujuh pemain Detroit yang mencetak angka dua digit dengan 31 poin, dan Pistons melaju mengungguli Washington Wizards, 120-91 do Detroit, Kamis (Jumat WIB).

Perolehan angka 9-2 pada kuarter pertama memperkuat Detroit menjadi unggul 10 poin pada periode pertama, dan Pistons hanya meningkatkan keunggulan mereka sepanjang pertandingan. Detroit mengungguli angka Washington pada setiap kuarter kecuali pada kuarter ketiga, mereka imbang 24-24.

Menurut laporan Reuters, Jumat, skoring Pistons yang seimbang, ditambah dengan upaya pertahanan yang kokoh, membantu meningkatkan jarak menjadi sebanyak-banyaknya 31 poin.

Empat dari lima starter Detroit mencetak sedikitnya 11 poin, dengan Saddiq Bey finis dengan 11 angka, Jerami Grant membukukan 12 poin dan Mason Plumlee mencatat double-double dengan 13 poin dan 11 rebound.

Baca juga: Meski tanpa James Harden, Nets mampu atasi Hornets
Baca juga: San Antonio Spurs rekrut pemain veteran Senegal Gorgui Dieng


Plumlee juga membuat tujuh assist, menyamai hasil tertinggi tim dari bangku cadangan yang dihasilkan Cory Joseph.

Joseph juga menjadi salah satu dari tiga pemain cadangan Detroit yang mencetak angka dalam dua digit, dengan menghasilkan 10 poin. Frank Jackson menambah 13 poin, dan Wayne Ellington menyumbang 11.

Setiap pemain Piston yang bermain mencetak sedikitnya tiga poin, dan semuanya mencapai setidaknya satu field goal.

Russell Westbrook mencatat triple-double yang keempat berturut-turut dan ke-18 musim ini, menyamai rekor tertinggi tim 16 poin, dan menambah catatan terbaik tim 11 rebound dan 12 assist. Westbrook juga melakukan sembilan turnover, mayoritas dari 14 yang diberikan Washington sebagai satu tim.

Dikombinasikan dengan penampilan lima tembakan dari sembilan upaya dari jarak tripoin, dan kegagalan enam dari 19 di garis lemparan bebas, Wizards ditahan di bawah 100 poin untuk pertama kalinya sejak hanya mengumpulkan 91 pada kekalahan dari New Yor pada 12 Februari lalu.

Robin Lopez menyamai poin Westbrook, 16 angka dari bangku cadangan. Alex Len mencetak 14 poin, Deni Avdija menambah 11 poin dan 10 rebound, dan Rui Hachimura finis dengan 10 poin.

Bradley Beal, pencetak angka terbanyak NBA, tidak bermain untuk Wizards karena cedera pinggul.

Baca juga: Milwaukee Bucks gusur Lakers di kandangnya
Baca juga: Kyle Lowry absen bela Raptors hadapi Thunder karena cedera
Baca juga: DeMarcus Cousins segera bergabung dengan LA Clippers

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar