Trailer baru "Black Widow" tampilkan masa lalu Natasha Romanoff

Trailer baru "Black Widow" tampilkan masa lalu Natasha Romanoff

Cuplikan "Black Widow" (2021). (Marvel, Disney)

Jakarta (ANTARA) - Menyusul penundaan tanggal pemutaran perdana baru-baru ini, Marvel Studios telah merilis trailer baru untuk "Black Widow", yang menampilkan cuplikan masa lalu sang lakon, Natasha Romanoff / Black Widow (Scarlett Johansson).

"Anda tidak tahu segalanya tentang saya," kata Natasha Romanoff di awal cuplikan baru untuk Black Widow dari Marvel Studios, dikutip dari siaran dari Marvel, Minggu.

Dalam cuplikannya, Black Widow menghadapi bagian yang lebih gelap dari buku besarnya ketika konspirasi berbahaya muncul terkait dengan masa lalunya. Untuk menjadi Avenger, dia sekarang harus menghadapi masa lalunya sebagai mata-mata dan hubungan rusak yang dia tinggalkan.

"Sebelum saya menjadi Avenger, sebelum saya mendapatkan keluarga ini, saya membuat kesalahan, memilih antara apa yang dunia inginkan dan siapa diriku sebenarnya," ujarya kemudian.

Keputusan ini jelas membebani sang master assassin, yang menyadari bahwa dia harus kembali ke tempat ceritanya dimulai sebelum dia dapat bergerak maju.

"Black Widow" adalah film pertama dalam fase empat dari Marvel Cinematic Universe. Dalam garis waktu (timeline) tersebut, peristiwa di film ini terjadi setelah "Captain America: Civil War" (2016) dan sebelum "Avengers: Infinity War" (2018).

Di antara film yang paling dinantikan tahun ini, "Black Widow" awalnya direncanakan untuk debut pada 7 Mei. Tapi Disney mengumumkan perombakan besar-besaran dari daftar film 2021 bulan lalu, termasuk penundaan "Black Widow," yang sekarang akan dirilis pada 9 Juli di bioskop dan Disney+ Premier Access.

Mengingat teater dibuka kembali musim panas lalu tanpa blockbuster Marvel untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, kemungkinan penggemar akan menyukai pengalaman layar lebar.

Disutradarai oleh Cate Shortland dan diproduksi oleh Kevin Feige, bintang film Scarlett Johansson mengulangi perannya sebagai Natasha Romanoff. Florence Pugh berperan sebagai Yelena Belova, David Harbour sebagai Alexei Shostakov alias Red Guardian, dan Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff.

Sutradara Cate Shortland akan menjadi wanita pertama yang menyutradarai film Marvel secara solo. Sebelumnya hadir Anna Boden, yang menyutradarai "Captain Marvel" bersama Ryan Fleck.




Baca juga: "Falcon and Winter Soldier" rilis poster Captain America baru?

Baca juga: Kata Michael Douglas soal film "superhero" dan layanan "streaming"

Baca juga: "The Falcon and The Winter Soldier", serial dengan penonton terbanyak

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Disney World dibuka kembali di tengah lonjakan virus di Florida

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar