Liga Prancis

Di Maria: akan sangat menyenangkan bila bisa main dengan Messi di PSG

Di Maria: akan sangat menyenangkan bila bisa main dengan Messi di PSG

Angel Di Maria dan Lionel Messi saat bermain bersama untuk timnas Argentina.(goal.com)

Namun, ia adalah pemain Barcelona, ia memiliki kontrak. Setelah itu, kita akan lihat
Jakarta (ANTARA) - Angel Di Maria menyatakan bahwa akan "sangat menyenangkan" bila dirinya bisa bermain bersama dengan rekan senegaranya, Lionel Messi lagi di Paris Saint-Germain (PSG).

Kedua pemain sering bermain bersama ketika mereka menjalani tugas internasional pada tim nasional Argentina, tetapi Di Maria ingin bermain bareng Messi pada level klub.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas mendatang, dan belum dipastikan akan bertahan di Camp Nou. Sejumlah klub yang dikaitkan dengan Sang Mega Bintang adalah Manchester City dan PSG.

Baca juga: Angel Di Maria bela PSG satu musim lagi

"Dari keseluruhan karier saya, dari semua yang telah saya lihat, saya pikir Leo berasal dari planet lain. (...) Memilikinya sebagai teman satu tim akan sangat menyenangkan," ujar Di Maria kepada Bein Sports, yang dikutip Goal pada Senin.

"Namun, ia adalah pemain Barcelona, ia memiliki kontrak. Setelah itu, kita akan lihat. Saya banyak berbincang dengannya dan saya selalu mengatakan kepadanya bahwa yang terpenting adalah kebahagiaan ia dan keluarganya. Sulit untuk mengatakan hal yang lain."

Barcelona akan berusaha mati-matian untuk memastikan Messi bertahan pada bursa musim panas ini, meskipun presiden Joan Laporta optimistis atas peluang klub untuk mengikat sang pemain dengan kontrak baru.

Baca juga: Koeman berharap tim muda Barcelona yakinkan Messi untuk bertahan

Sementara itu, PSG tampaknya mengambil pendekatan yang lebih tenang dalam mengejar Messi, apalagi pemain berusia 33 tahun itu dikabarkan tidak senang dengan sejumlah pemain di dalam tim PSG yang secara terbuka membujuk ia bergabung ke Paris.

Di Maria termasuk di antara pemain yang membujuk Messi pindah ke Paris, selain Neymar, Marco Verratti, dan Leandro Paredes.

Di Maria sudah tampil 252 kali untuk PSG di berbagai ajang kompetisi, dengan mencetak 87 gol, dalam enam musimnya bersama klub Ligue 1 itu.

Sementara itu, Messi sudah tampil 768 kali untuk Barcelona dalam berbagai ajang kompetisi, dengan mencetak 663 gol, dalam 17 musim di klub La Liga itu.

Baca juga: Kylian Mbappe: saya lebih baik dibandingkan Messi dan Ronaldo

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Superfan berusia 100 tahun mencatat setiap gol Messi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar