Liga Champions

Jurgen Klopp tak tertarik balas dendam final 2018

Jurgen Klopp tak tertarik balas dendam final 2018

Dokumentasi - 10 Maret 2021 - Manajer Liverpool Jurgen Klopp saat menghadapi RB Leipzig di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, dalam Liga Champions. ANTARA/AFP/ATTILA KISBENEDEK.

Jakarta (ANTARA) - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan timnya tidak sedang mengemban misi balas dendam atas kekalahan dalam final Liga Champions 2018 dari Real Madrid ketika kedua tim bertemu lagi dalam leg pertama perempatfinal kompetisi Eropa ini pekan ini.

"Kami di sini tidak sedang tur balas dendam," kata Klopp dalam jumpa pers Senin waktu setempat seperti dikutip laman ESPN. "Saya tidak terlalu percaya kepada balas dendam, tetapi akan menyenangkan jika lolos."

"Madrid luar biasa, kadang-kadang Anda bertemu lagi lawan. Ini juga tak ada kaitannya dengan musim Liga Premier," sambung Klopp.

Baca juga: Zidane sanjung Liverpool sebagai tim yang paripurna
Baca juga: Klopp sumringah Liverpool dapat undian bertemu Real Madrid


"Saya tak bisa mendapatkan kembali perasaan itu, kemarahan itu atau apa pun, jadi saya bahkan tak berusaha mengingatnya. Jika kami lebih baik ketimbang Real Madrid atau mencetak gol lebih banyak, maka kami bisa maju ke babak berikutnya."

Klopp melanjutkan, "kami masih memperjuangkan tempat Liga Champions. Kami harus mengejar tim-tim di depan kami, kami harus memburu Real Madrid besok yang saat ini sedang dalam momen yang sungguh bagus."

"Sangat berpengalaman. Jika orang tahu bagaimana harus menjuarai Liga Champions, maka itu adalah Real Madrid," pungkas Klopp.

Baca juga: Zidane angkat bicara soal rumor Salah akan ke Real Madrid
Baca juga: Juventus ingin ganti Pirlo tapi Klopp dan Guardiola kemahalan
Baca juga: Verratti absen saat PSG hadapi Bayern lantaran terpapar COVID-19

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Piano John Lennon dipamerkan di Liverpool, rayakan ultah ke-80

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar