Piala Menpora 2021

Nico Velez siap curi poin dari Persebaya pada laga penentu demi PSS

Nico Velez siap curi poin dari Persebaya pada laga penentu demi PSS

Gelandang PS Sleman Nico Velez. (ANTARA/HO-Official PS Sleman)

Untuk pertandingan besok PS Sleman sudah sangat siap
Bandung (ANTARA) - Gelandang PSS Sleman Nico Velez mengaku siap mencuri tiga poin dari Persebaya Surabaya pada laga terakhir fase grup Piala Menpora 2021.

"Karena yang seperti saya katakan sebelumnya, ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami," kata Nico Velez di Bandung, Jawa Barat, Selasa.

Berdasarkan klasemen sementara, PSS kini berada di posisi 3 Grup C dan mengantongi 4 poin dari 1 kali kalah, 1 seri dan 1 kali menang. Sehingga masih ada peluang untuk lolos ke babak delapan besar.

Baca juga: Persebaya pastikan tetap maksimal lawan PSS meski telah lolos grup

Untuk itu, Nico mengaku siap habis-habisan dalam laga menghadapi klub berjuluk Bajul Ijo itu. Persebaya sendiri kini memang telah dipastikan lolos fase grup.

“Kami sudah berlatih beberapa hari setelah pertandingan terakhir kemarin untuk menghadapi pertandingan besok. Karena ini sangat penting bagi kami, dan saya rasa kami sudah siap untuk besok,” kata pemain PSS bernomor punggung 10 itu.

Sementara itu, Pelatih Fisik PSS Sleman Danang Suryadi memastikan anak-anak asuhnya sangat siap berlaga menghadapi Persebaya. Pemulihan dan latihan yang dilakukan selama lima hari terakhir ini, menurutnya telah dilakukan dengan maksimal.

Baca juga: PSS tak sabar hadapi Persebaya untuk amankan tiket perempat final

“Untuk pertandingan besok PS Sleman sudah sangat siap. Hampir semua pemain juga antusias, termotivasi dan tidak sabar untuk melakukan pertandingan penentuan besok,” kata Danang.

PSS akan menghadapi Persebaya dalam laga terakhir fase grup Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/4).

Baca juga: LIB berikan subsidi hotel bagi perempat finalis Piala Menpora 2021

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menpora minta polisi tindak suporter Persija & Persib yang langgar aturan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar