PON 2021 Papua

Gubernur Papua hadiri pembukaan CdM Meeting II PON XX

Gubernur Papua hadiri pembukaan CdM Meeting II PON XX

Gubernur Papua Lukas Enembe mencoba melakukan verifikasi pengenal agar dapat masuk ke ruangan tempat CdM Meeting II PON XX Papua dilaksanakan pada salah satu hotel di Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (7/4/2021). ANTARA/Hendrina Dian Kandipi.

Jayapura (ANTARA) - Gubernur Papua Lukas Enembe menghadiri pembukaan Chef de Mission (CdM) Meeting II PON XX di salah satu hotel di Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu dan kegiatan tersebut merupakan ajang untuk menyampaikan seluruh persiapan kejuaraan empat tahunan itu.

Selain Gubernur Papua Lukas Enembe, pembukaan CdM juga dihadiri beberapa jajaran Forkompimda seperti Wali Kota Jayapura Benhur Tommi Mano, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, Kepala KPw Bank Indonesia Provinsi Papua Naek Tigor Sinaga dan lainnya.

Sebelum memasuki gedung tempat acara berlangsung, penjagaan keamanan dan protokol kesehatan dilakukan secara ketat.

Bahkan, untuk memasuki ruangan tempat acara berlangsung, peserta harus mengaktifkan kartu pengenal menggunakan sebuah alat yang dilengkapi dengan scan barcode dan pengenalan wajah.

Baca juga: PB PON Papua paparkan kesiapan mereka dalam CdM Meeting II
Baca juga: NTT tidak ikut CdM Meeting II PON XX Papua 2021


Ketua Panitia CdM Meeting II PON XX Papua 2021 Yusuf Yambe Yabdi mengatakan pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam menggelar pertemuan antara para ketua kontingen tersebut.

"Semua akan dilayani secara nyaman sehingga jangan takut mengirim seluruh kontingen karena pasti nyaman," kata Yusuf.

Dia menambahkan dengan menjadikan Papua sebagai tuan rumah maka sudah memberikan kepercayaan untuk memberikan kenyamanan selama pelaksanaan PON.

Baca juga: KONI Pusat ingatkan tiap kontingen agar vaksinasi atlet PON XX
Baca juga: Gubernur Papua akan disanksi administratif jika ulangi kesalahan

Pewarta: Hendrina Dian Kandipi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pembangunan venue PON Papua sudah di atas 90%

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar