Lucy Liu mainkan karakter antagonis di sekuel "Shazam!"

Lucy Liu mainkan karakter antagonis di sekuel "Shazam!"

Aktris Hollywood Lucy Liu. (Instagram @lucyliu)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Hollywood Lucy Liu dipastikan tampil di layar lebar untuk sekuel film "Shazam! Fury of the Gods" dan mengambil peran sebagai karakter antagonis.

Melansir Variety, Selasa, Lucy akan memerankan karakter antagonis itu bersama aktris senior Helen Mirren sebagai Dewi- Dewi Yunani.

Lucy akan memerankan Kalypso, sementata Hellen Mirren akan menjadi Hespera.

Baca juga: "Black Adam", spin-off dari "Shazam!" telah menemukan sutradara

Diketahui kedua Dewi itu merupakan anak dari Dewa Yunani bernama Atlas, Dewa yang juga menyediakan salah satu kekuatan karakter Shazam.

Ia memegang kekuatan stamina, setara dengan kekuatan Zeus, ketahanan Hercules, kebijakan Solomon, kecepatan Mercury, hingga keberanian Achilles.

Bintang dari film "Charlie Angel's" dan "Kill Bill" itu nantinya akan beradu peran dengan Zachary Levy sebagai Shazam! serta Asher Angel sebagai alter ego dari Shazam! yang bernama Billy Batson.

"Shazam: Fury of Gods!" akan kembali diarahkan oleh David F. Sandberg yang sebelumnya juga menggarap film perdana "Shazam!".

Film ini direncanakan tayang pada 2 Juni 2023.

Lucy Liu sudah tidak asing di industri film Hollywood, ia memiliki banyak jam terbang dengan berperan di sejumlah film seperti "Ally McBeal", "Kung Fu Panda", "Chicago", "Set it up", hingga "Southland".

Baca juga: Sekuel "Shazam!" mendatang berjudul "Fury of the Gods"

Baca juga: Trailer Shazam!, film jagoan DC terbaru dirilis

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Jumatan di masjid komunitas muslim Indonesia di Washington DC

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar