Jakarta (ANTARA) - Aktor Macaulay Culkin (40) dan kekasihnya Brenda Song (33) menyambut kelahiran putra pertama mereka yang diberi nama Dakota Song Culkin pada Senin (5/4).

Bayi berbobot 2,78 kilogram tersebut dinamai mirip nama mendiang saudari Culkin, Dakota. 

Dakota meninggal dalam usia 29 tahun setelah tertabrak mobil pada 9 Desember 2008, di Los Angeles.

"Kami sangat gembira," kata Culkin dan Song dalam pernyataan singkat tentang kedatangan anak pertama mereka dikutip dari People, Selasa.

Baca juga: Macaulay Culkin umumkan nama baru

Esquire adalah media pertama yang melaporkan berita kelahiran bayi itu.

Culkin dan Song bertemu di lokasi syuting "Changeland" di Thailand dan pertama kali terhubung secara romantis ketika mereka terlihat bersama pada Juli 2017.

Pada tahun 2018, Culkin berbicara tentang niatnya untuk memulai sebuah keluarga dengan Song saat tampil di podcast The Joe Rogan Experience, di mana dia mengatakan, pada saat itu, bahwa dia ingin "membuat beberapa bayi".

"Yang ini bagus, jadi aku mungkin akan memasukkan beberapa bayi ke dalam tubuhnya sebentar lagi," katanya sambil tertawa. "Maksudku, kami pasti sudah berlatih.

"Aku akan punya beberapa bayi yang cantik. Dia orang Asia, jadi aku akan punya bayi Asia yang mungil. Ini akan menggemaskan - sekelompok Sean Lennons berlarian di sekitar rumah, itulah yang aku cari," Ia menambahkan, merujuk pada putra anggota Beatles John Lennon dan Yoko Ono.

Culkin baru-baru ini terlihat sedang syuting "American Horror Story" season 10 dengan costar Leslie Grossman, Sarah Paulson, Kathy Bates, Billie Lourd, Evan Peters, Adina Porter, Lily Rabe, Angelica Ross, dan Finn Wittrock.

Baca juga: Macaulay Culkin akan jadi cameo di "reboot" "Home Alone"

Baca juga: Disney umumkan remake film "Home Alone"

Baca juga: Macaulay Culkin ungkap persahabatannya dengan Michael Jackson



 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021