Jakarta (ANTARA) - David Beckham akan bermain dalam serial Disney Plus baru yang disebut "Save Our Squad".

Dilansir Variety, Rabu, serial ini akan memperlihatkan kembali Beckham yang bermain di lapangan sepak bola London Timur. Ia akan membimbing tim akar rumput muda yang berjuang untuk bertahan di liga.

Beckham dan timnya akan membawa para pemain, pelatih, dan komunitas mereka dalam perjalanan transformatif seumur hidup.

Produser eksekutif "Save Our Squad" dipimpin langsung oleh komisaris Disney Sean Doyle, yang bergabung dengan perusahaan tersebut tahun lalu.

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk menunjukkan pentingnya dan dampak sepak bola akar rumput dalam komunitas di Inggris. Serial ini akan menarik, dramatis, membangkitkan semangat dan kesungguhan hati serta keberanian, dan semua yang dimiliki oleh David saat bermain," kata Doyle.

Baca juga: Trailer baru "Black Widow" tampilkan masa lalu Natasha Romanoff

Beckham sendiri mengatakan bahwa ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk membuat "Save Our Squad" dan menyoroti jenis sepak bola akar rumput yang pernah dijalaninya saat tumbuh dewasa.

"Saya sangat beruntung memiliki karir bermain yang panjang dan sukses dan sekarang memiliki kesempatan untuk menjadi mentor pada komunitas ini dan ini adalah hal yang luar biasa," ujar Beckham.

"Mengembangkan dan membina talenta muda sangat penting dalam permainan ini dan sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan Disney + dalam proyek ini," imbuhnya.

"Save Our Squad" adalah judul terbaru sebagai bagian dari rencana 50 judul asli Disney untuk Eropa, yang diharapkan akan tercapai pada tahun 2024.

Beberapa rencana tayangan baru dari Disney Plus adalah 10 seri "Star Wars" dan 10 seri "Marvel", serta 15 aksi langsung Disney, Animasi Disney, dan seri Pixar, serta 15 seri lain.

Baca juga: Rekomendasi film untuk temani "ngabuburit" saat Ramadhan

Baca juga: Cerita para pemain film "Surga yang Tak Dirindukan 3" beradu peran

Baca juga: "Little Mermaid" akan ambil lokasi syuting di Pulau Sardinia




 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021