Jakarta (ANTARA) - Bhayangkara Solo FC memutuskan untuk meliburkan tim selama sepekan pada awal Ramadhan untuk menghormati para pemainnya yang menjalankan ibadah puasa.

Sebelumnya, Bhayangkara Solo FC sempat memulai latihan pada Senin (5/4) lalu, setelah kandas di arena Piala Menpora 2021, dan kini tengah menyusun ulang jadwal latihan selama bulan Ramadhan.

Pelatih Kepala Bhayangkara Solo FC Paul Munster, dikutip dari laman resmi klub, Rabu, mengaku senang melihat perkembangan anak-anak asuhnya dari hasil latihan tersebut.

"Senang melihat progres yang diperlihatkan pemain. Memang latihan belum diikuti oleh semua pemain karena ada beberapa yang cedera ringan. Tapi mereka akan segera bisa kembali berlatih dalam waktu dekat," kata Paul.

Baca juga: Hansamu Yama resmi perkuat Bhayangkara Solo FC
Baca juga: Evan Dimas patok target tinggi di Piala Menpora 

Mengenai kondisi skuadnya saat ini, Paul Munster menjelaskan jika ada banyak waktu yang bisa dimaksimalkan timnya untuk berlatih dalam rangka menatap Liga 1 2021. Hanya saja, diakui pelatih asal Irlandia Utara itu, skuad asuhannya saat ini memang belum komplit.

"Masih ada satu atau dua posisi pemain lagi yang kita butuhkan. Skuad yang ada saat ini, saya ingin tidak ada perubahan," ucap eks pelatih Tim Nasional Vanuatu tersebut.

Lebih lanjut, Paul memastikan skuad The Guardians yang ada saat ini akan terus dipertahankan dan akan dimatangkan untuk menghadapi Liga 1 2021 nanti. 

Baca juga: Paul Munster tak tergoda nama besar dalam rekrut pemain 
Baca juga: Pelatih Bhayangkara puas lihat kondisi pemain meski lama tak berlatih 

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021