Film remaja "Kau dan Dia" siap tayang pertengahan tahun

Film remaja "Kau dan Dia" siap tayang pertengahan tahun

Film "Kau dan Dia". ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Selesai syuting pada awal April 2021, film "Kau dan Dia" siap menyapa penonton Indonesia di pertengahan tahun.

Film garapan Ivan Bandhito ini memakan waktu kurang lebih dua minggu untuk syuting yang telah dipersiapkan dari awal tahun 2021. Proses syuting yang tersebar di beberapa titik di Jabodetabek berlangsung lancar walau beberapa kali terkendala hujan.

"Sejak awal proses praproduksi, Alhamdulillah kami banyak dimudahkan. Bakat dan semangat Zara Leola dan Anneth membuat proses syuting jadi lebih mudah dan tidak terlalu sulit. Kami berharap, film ini siap bertemu penonton di pertengahan tahun 2021," kata Ivan dalam keterangan resminya pada Kamis.

Baca juga: Seniman Indonesia terlibat di film Disney "Raya and the Last Dragon"

Zara Leola yang kali ini menjadi pemeran utama, menyampaikan bahwa dirinya sangat excited dengan film "Kau dan Dia".

"Ceritanya sangat dekat sama aku, bahkan mungkin pernah aku alami. Bikin baper dan bikin senyum-senyum sendiri apalagi kalau melihat drama-drama cinta antar sahabat yang mungkin pernah dialami oleh banyak orang," ujar Zara

Selain menjadi debut bagi Zara sebagai peran utama, banyak aktor dan aktris senior yang ikut andil dalam suksesnya film "Kau dan Dia".

Film dengan tema persahabatan dan cinta ini dimeriahkan oleh Zara Leola, Anneth Delliecia, Ari Irham, Bima Azriel, Azela Putri, Franco W.M. Kusumah, Wulan Guritno, Enditha, Jenda Munthe, Vikri Rasta dan banyak lagi.

Selama proses produksi, banyak sambutan hangat yang mengalir di akun resmi Instagram film "Kau dan Dia". Para penggemar film Indonesia dan penggemar masing-masing pemain tidak sabar menanti karya idolanya tayang.

Baca juga: Alasan tiga pasangan dunia nyata mainkan "Cinta Subuh"

Baca juga: Hari Film Nasional dan refleksi pentingnya sinema Indonesia

Baca juga: Film Indonesia "House No.15" berkompetisi di festival RAI Ethnographic

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menko PMK pantau vaksinasi lansia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar