GUESS rilis koleksi musim semi '21 lewat GUESS Originals Kit Program

GUESS rilis koleksi musim semi '21 lewat GUESS Originals Kit Program

Koleksi GUESS Original Kit Program. (ANTARA/GUESS Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Koleksi musim semi 2021 dari GUESS Originals mulai diperkenalkan pada musim ini dengan lini bertajuk GUESS Originals Kit Program, yang akan diperbaharui secara musiman dengan corak dan warna esensial inti yang menampilkan kain premium serta desain timeless bagi pria dan wanita.

GUESS Original capsule dan Kit Program mencakup gaya denim paling kontemporer dari divisi merek GUESS sendiri.

"Ini adalah koleksi paling canggih dan terbaik yang kami sediakan pada level GUESS Originals," ujar Brand Partnerships Director dari GUESS Nicolai Marciano, melalui keterangannya, Jumat.

Baca juga: Pemilik brand baju muslim Radwah meninggal dunia

Baca juga: Central x Blibli Festive Ramadan 2021 gandeng desainer lokal


“Terdapat permintaan yang tinggi untuk siluet yang long-lasting dan effortless. Pelanggan kami mencari pakaian berkualitas tinggi yang dapat mereka pakai setiap hari. Kami membuat koleksi ini dengan mengutamakan keserbagunaan dan merancang bahan pokok yang telah ditingkatkan sepanjang tahun untuk semua orang,” imbuhnya.
Koleksi GUESS Original Kit Program. (ANTARA/GUESS Indonesia)


Koleksi musim semi dari GUESS Originals menampilan nuansa pastel terpopuler bagi pria dan wanita, warna yang sempurna untuk transisi dari bulan dengan cuaca yang sejuk ke bulan dengan cuaca yang lebih hangat dan cenderung panas. Koleksi pria dan wanita dari GUESS Originals menampilkan siluet timeless dengan pendekatan fashion-forward.

Koleksi pria menawarkan serangkaian kaus bergaris ikonik. Versi musim ini menampilkan garis-garis heather untuk nuansa yang lebih vintage. Kaus saku, celana pendek nilon yang berkerut, denim dengan potongan slim dan straight dengan warna terang, gelap, dan hitam tercuci termasuk dalam ragam koleksi ini.

Koleksi kali ini juga menampilkan jeans dengan gaya carpenter terbaru dengan warna hitam atau ecru. Semua potongan denim dari penawaran GUESS Originals menampilkan logo segitiga ikonik pada bagian saku belakang.

Sedangkan koleksi untuk wanita menawarkan berbagai kemeja dengan potongan serta kaus klasik yang dibuat dari kapas organik. Koleksi ini juga menggabungkan sweatshirt berbahan terry terbaru yang ringan, sweatpants, dan sweat short set.

Gaun bergaris luxe dengan bahan stretch yang ringan akan memberikan kenyamanan terbaik pada wardrobe anda sambil tetap menonjolkan penampilan, sedangkan celana pendek biker berwarna soft jade dan dancing pink dapat dijadikan pakaian sehari-hari yang tidak pernah ketinggalan zaman. Pilihan denim tersedia dalam bentuk cropped mom jeans, high rise, dan carpenter fit denim.
 
Koleksi GUESS Original Kit Program. (ANTARA/GUESS Indonesia)


Lebih lanjut, setiap gaya yang ditampilkan dalam koleksi GUESS Originals dipasangkan kembali dengan gaya yang ditawarkan pada Kit Program. Setiap siluet yang disertakan dalam program ini menekankan premium denim dan gaya warisan dari arsip desain GUESS.

Gaya untuk pria termasuk di dalamnya bahan terry ringan yang diperbaharui pada bagian crewnecks dan dapat terlihat pada seluru breathable hoodie dan celana pendek yang dibuat untuk dapat digunakan sepanjang tahun.

Celana pada Kit Program merupakan celana kargo twill ringan yang telah ditingkatkan, celanan tenun chino khaki yang ringan, serta denim stonewash terang hingga gelap.

Kit Program juga mencakup kemeja chambray dan kaus saku untuk pria. GO Kit Program untuk wanita, menawarkan berbagai macam tanktop bergaris, bodysuits, celana pendek mid-thigh, serta jaket denim stonewash terang dan gelap.

Koleksi GUESS Original Kit Program ini akan tersedia pada 24 April 2021 pada beberapa toko resmi GUESS serta pada laman resmi guess.id.

Baca juga: GUESS x NIKI luncurkan koleksi terbatas "Moonchild"

Baca juga: GUESS luncurkan kolaborasi bareng grup J-pop GENERATIONS

Baca juga: Sambut normal baru, GUESS luncurkan platform situs di Indonesia

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar