RubrYc Therapeutics Umumkan Kolaborasi Riset dengan Zai Labs

RubrYc Therapeutics Umumkan Kolaborasi Riset dengan Zai Labs

(Antara/BUSINESS WIRE) (prwire)

San Carlos, Calif. (Antara/Business Wire) - RubrYc Therapeutics, Inc., sebuah perusahaan biotterapeutik pra-klinis yang mengembangkan terapi selektif epitop, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kerjasama penelitian dan perjanjian opsi lisensi dengan Zai Labs, Inc. untuk penggunaan platform Molekul Rekayasa (Meso-scale Engineered Molecules/MEMs) skala Meso RubrYc, untuk mengidentifikasi antibodi monoklonal dengan fungsi biologis yang ditingkatkan untuk target onkologi yang dirahasiakan.

Berdasarkan persyaratan perjanjian, RubrYc dan Zai Labs akan berkolaborasi untuk mengidentifikasi kandidat produk menggunakan Mesin Penemuan RubrYc, yang memanfaatkan pembelajaran mesin dan data struktural untuk mengidentifikasi antibodi yang mengikat epitop subdominan dan menunjukkan aktivitas yang berbeda. Setelah menggunakan opsi lisensi, Zai Labs akan memiliki hak global eksklusif untuk mengembangkan dan mengkomersialkan produk Kolaborasi Riset.

RubrYc Therapeutics, Inc. akan menerima pembayaran di muka dan memenuhi syarat untuk menerima pencapaian penelitian, pengembangan, dan komersialisasi di masa mendatang berdasarkan per kandidat, bersama dengan royalti atas penjualan bersih setiap produk di seluruh dunia. Persyaratan keuangan perjanjian tidak diungkapkan.

CEO, Dr. Isaac Bright, berkata, “Kami sangat senang bahwa Zai Labs telah memilih Mesin Penemuan RubrYc sebagai bagian dari upayanya untuk mengidentifikasi bioterapeutik terhadap target onkologi yang menantang. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan Zai Labs untuk mempercepat penelitian mereka dengan mengidentifikasi antibodi spesifik epitop dengan mode aksi yang berbeda. Keahlian onkologi Zai Labs melengkapi minat kami dalam menghadirkan terapi baru dengan potensi terobosan bagi pasien yang membutuhkan.”

Tentang RubrYc Therapeutics, Inc.

RubrYc Therapeutics, Inc., adalah perusahaan bioteknologi yang menerapkan solusi pembelajaran mesin dan biologi komputasi berpemilik untuk menemukan antibodi mono dan bispesifik selektif epitop. Terinspirasi oleh kemajuan terbaru dalam sintesis perpustakaan molekuler, skrining paralel besar-besaran dan komputasi, RubrYc menempa jalur baru untuk penemuan antibodi terapeutik berdasarkan informasi. RubrYc Therapeutics, Inc. memanfaatkan teknologi MEMs Discovery Engine untuk mengidentifikasi sejumlah besar antibodi secara cepat dengan sifat pengikatan unik terhadap target yang divalidasi dan menantang. RubrYc keluar dari HealthTell, Inc. pada tahun 2018 untuk memajukan penemuan bioterapeutik, dan bermitra dengan perusahaan farmasi papan atas yang berbagi misi kami untuk memperluas pilihan terapeutik dan meningkatkan hasil bagi pasien kanker. RubrYc didukung oleh investor institusional, termasuk Third Point Ventures, Paladin Capital Group, Vital Venture Capital, dan Hayan Health Networks. Perusahaan ini berbasis di San Carlos, California.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.rubryc.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: 

Kontak
Isaac J. Bright, MD
CEO
RubrYc Therapeutics, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Epidemiolog nilai varian baru COVID-19 turunkan efikasi terapi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar