Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NCT Dream akan hadir dalam acara realitas terbaru bertema perjalanan yang berjudul "Chillin 'in the DREAM" ("7llin' in the DREAM," yakni kata dalam bahasa Korea untuk angka tujuh diucapkan seperti kata bahasa Inggris chill).

Seperti dikutip dari Soompi, Jumat, "Chillin 'in the DREAM" akan menampilkan NCT Dream yang memulai perjalanan pertama ketujuh personel, lengkap kala mereka bersenang-senang saat bersantai dan menikmati makanan lezat bersama.

Acara itu juga akan menghadirkan obrolan menyentuh hati antara para personel grup yang kini bersiap untuk comeback melalui album penuh pertama "Hot Sauce" pada 10 Mei mendatang. Album penuh ini menjadi yang pertama sejak mereka hampir lima tahun berkarir sebagai NCT Dream.

"Chillin 'in the DREAM" dijadwalkan tayang mulai 17 April 2021 pukul 20.00 waktu Korea Selatan atau 18.00 WIB di saluran YouTube resmi NCT Dream. Rencananya episode baru akan diunggah setiap empat hari. Total ada enam episode secara keseluruhan.

Baca juga: NCT DREAM siap "comeback" dengan Mark lewat album pertama

Baca juga: NCT Dream hingga The Boyz bakal tampil di festival K-pop virtual Busan

Baca juga: NCT DREAM segera "comeback" bareng Mark

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021