Jakarta (ANTARA) - Para pendukung Los Angeles Lakers memanfaatkan mengendurnya aturan pandemi dengan menyaksikan langsung laga timnya di Staples Center yang untuk pertama kali dalam setahun terakhir dihadiri oleh penonton ketika mereka takluk 113-121 kepada Boston Celtics dalam laga NBA, Kamis (Jumat WIB).

Ini untuk pertama kalinya pendukung NBA dibolehkan menyaksikan langsung pertandingan di Staples Center sejak 10 Maret 2020 ketika Lakers kalah 102-104 melawan Brooklyn Nets.

Otoritas kesehatan di County Los Angeles mengendurkan pembatasan terkait Covid-19 dengan membolehkan sekitar 2.000 memasuki stadion terkenal di Los Angeles itu.

Baca juga: Anthony Davis kembali berlatih meski masih dalam masa pemulihan
Baca juga: Rookie James Wiseman absen bela Warriors hingga akhir musim


Mereka yang beruntung mendapatkan tiket sudah berkumpul di luar arena yang berada di dalam kota Los Angeles beberapa jam sebelum pertandingan mulai, salah satunya Timothy Ferguson yang mengaku bosan menonton siaran langsung dari televisi.

"Tak ada yang seperti menyaksikan langsung. Saya maksudkan kita menyaksikannya dari layar kaca di rumah tetapi tidak ada yang seperti menyaksikan langsung," kata dia seperti dikutip AFP.

Dalam pertandingan ini, Jaylen Brown mencetak empat dari total 40 yang dicetaknya pada menit terakhir yang membuat Celtics menang dalam selisih besar yang bahkan sempat unggul sampai 27 poin dan ini adalah kemenangan kelimanya secara beruntun.

Dalam pertandingan lain di Phoenix Suns Arena, tuan rumah rumah Phoenix Suns menggasak Sarcramento Kings 122-114 setelah di antaranya mendapatkan sumbangan 26 poin dari Deandre Ayton dan 23 poin dari Devin Brooker.

Baca juga: Cedera mereda, Antetokounmpo bantu Bucks tundukkan Hawks
Baca juga: Stephen Curry pimpin Warriors atasi Cavaliers 119-101

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021