GOODS BURGER buka outlet khusus untuk "takeaway & delivery"

GOODS BURGER buka outlet khusus untuk "takeaway & delivery"

GOODS BURGER counter takeaway, khusus untuk melayani pesanan bawa pulang dan pesan antar (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Populer dengan menu burgernya, THE GOODS Dept. membuka outlet takeaway pertama untuk GOODS BURGER.

GOODS BURGER sendiri sebenarnya sudah membuka outlet pertamanya di Pondok Indah Mall 2 sejak tahun 2014. Beragam menu favorit untuk para pencinta burger di Jakarta Selatan pun dihadirkan dengan burger buns-nya yang dibuat sendiri secara homemade.

Baca juga: Tempat ngopi dan ngemil setelah asyik gowes di Pantai Indah Kapuk

Kini GOODS BURGER memutuskan beradaptasi dan berinovasi menghadapi era pandemi hingga akhirnya meluncurkan Takeaway counter yang berada di Jalan Panglima Polim IX No. 25.

"Burger itu yang paling hits di restoran kita, untuk delivery juga burger itu nomor satu dan kita udah bisa baca wilayah mana yang banyak orderan burger," ujar Anton Wirjono, pendiri THE GOODS DEPT. kepada ANTARA belum lama ini di Jakarta.

Mengusung konsep minimalis, Burger counter ini hanya melayani pesanan takeaway atau melalui Online Food Delivery Service seperti Grab Food ataupun Shopee Food.

Akan tetapi, tetap disediakan beberapa bangku bagi pembeli yang ingin langsung memakannya namun bukan untuk nongkrong lama.

Baca juga: Nasi uduk ungu bunga telang, cantik di mata lezat di lidah

"Ini lebih fokus ke street side dan delivery sama kita bikin tempat duduk dikit. Kalau ini berhasil, kita akan bikin beberapa juga di wilayah lain," kata Anton.

Meski fokus dengan konsep takeaway dan delivery, pilihan menu GOODS BURGER cukup lengkap, bahkan menu favorit seperti Tofu Burger untuk Vegetarian, Tropic Thunder, hingga signature menu Cofee-Rubbed Burger, di mana patty burger premium di berikan sentuhan aroma kopi hingga memberikan cita rasa unik tersedia di sini.
Menu Single Smashed dari GOODS BURGER (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)



Selain burger, di sini juga menyediakan menu Salad, Chicken Sambal Matah Loaded Fries, Rice Bowl dengan berbagai pilihan rasa, Sandwiches, Chicken Skin, Ice Cream Sandwich dan berbagai jenis minuman.

"Enggak semua menu yang ada di restorannya, kita hanya ambil yang cocok buat delivery sama ricebowl karena kita lebih fokus ke burger. Burger kan saat ini lagi naik lagi dan burger kan sesuatu yang gampang di makan," kata Anton.

Untuk harga makanan, menu-menu di GOODS BURGER counter takeaway berkisar antara Rp30 ribu - Rp120 ribu, sedangkan minuman dimulai Rp12 ribu - Rp40 ribu.

GOODS BURGER counter takeaway buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB, namun waktu tersebut dapat berubah sesuai dengan kebijakan pemerintah.


Baca juga: Spesial Ramadhan, Thai Alley hidangkan GorThai dan JaPaThai

Baca juga: Mencicipi se'i wagyu berbalut cita rasa pedas Nusantara

Baca juga: Mencicipi sepiring nostalgia ala Belanda di Keuken Van ElsjeBandung

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar