Jakarta (ANTARA) - Vino G Bastian menjadi salah satu pekerja kreatif yang mendapat kesempatan vaksinasi COVID-19 lebih awal, dia berharap dengan adanya vaksin bisa membangkitkan industri kreatif.

"Pemerintah udah ngasih gratis, Parekraf (Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) mau membangkitkan lagi industri kreatif Indonesia sempat buruk karena pandemi," kata Vino di Pondok Indah, Jakarta pada Sabtu.

Selain Vino, ada juga aktor dan musisi lain yang hadir mulai dari Lukman Sardi, Chicco Jerikho, Budi Doremi, Isyana Sarasvati dan lainnya.

Vino mengatakan ini baru tahapan awal. Dia berharap ke depanya tidak hanya pekerja di depan layar saja yang mendapat vaksinasi.

"Mudah-mudahan bukan cuma kita aja di depan layar tapi bisa semua kru, temen-temen yang ada di industri kreatif ini bisa ikut bareng-bareng dapet vaksin gitu biar industri kreatif kita bangkit lagi kayak dulu," ujar Vino.

Dengan hadirnya vaksinasi yang merata, masyarakat diharapkan mulai berani datang ke bioskop sehingga industri perfilman bisa kembali bergerak.

"Kebetulan film-film saya juga banyak yang belum keluar, mudah mudahan ketika masyarakat semuanya udah dapat vaksin lebih pede lagi untuk menuhin bioskop, nonton film Indonesia lagi, jadi film Indonesia bisa bangkit lagi," kata suami Marsha Timothy itu.



Baca juga: Mawar De Jongh & Vino Bastian jadi suami istri di film "Lockdown"

Baca juga: Vino G Bastian ungkap kriteria dalam memilih film

Baca juga: Vino Bastian pemeran utama adaptasi Korea "Miracle In Cell No.7"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021