2PM bersiap untuk kembali lewat album baru

2PM bersiap untuk kembali lewat album baru

Grup idola K-pop 2PM. (Twitter/follow_2PM)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop 2PM dilaporkan tengah mempersiapkan comeback mereka lewat perilisan album baru.

Dikutip dari Soompi, Selasa, baru-baru ini dilaporkan oleh perwakilan industri bahwa grup tersebut sedang mempersiapkan comeback musim panas dengan album yang berisi lagu-lagu yang ditulis oleh anggota serta produser lainnya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi mereka JYP Entertainment berkomentar, "2PM saat ini sedang mempersiapkan album baru. Waktu pasti rilisnya akan diumumkan nanti."

Dengan keluarnya Junho dari wajib militer pada bulan lalu, semua anggota Korea 2PM telah menyelesaikan wajib militer mereka. Comeback ini akan menjadi yang pertama dalam lima tahun sejak album "GENTLEMEN's GAME" pada tahun 2016.

Baca juga: Grup K-pop yang siap "comeback" setelah wajib militer usai

Kini, para personel 2PM tengah disibukkan dengan berbagai proyek solo. Mulai dari Jun.K yang kian aktif membagikan musiknya -- bahkan tampil di THE FIRST TAKE membawakan dua lagunya. Ada pula Taecyon yang kini tengah beradu akting dengan Song Joong-ki di serial drama "Vincenzo" yang tayang di Netflix.

Sementara Nickhun, juga tengah aktif dengan berbagai pemotretan. Wooyoung dan Chansung juga baru saja menyelesaikan wajib militer mereka beberapa waktu lalu.

JYP Entertainment baru-baru ini disibukkan oleh beberapa proyek kembalinya para artis naungannya. DAY6 pada Senin (19/4) kembali dengan mini album baru mereka "The Book Of Us: Negentropy" dan lagu judul "You Make Me".

"The Book Of Us: Negentropy" menandai comeback pertama DAY6 dalam hampir setahun sejak "The Book Of Us: The Demon" dan lagu utama yang menyertainya "Zombie.

Sementara itu, grup wanita (girl-group) JYP lainnya, ITZY, juga dilaporkan siap comeback melalui mini album keempatnya, "Guess Who" pada 30 April 2021.

Album ini memuat enam lagu termasuk lagu utama "In the Morning" yang diproduksi oleh pendiri label JYP, Park Jin-young lalu lagu lain yang ditulis oleh sosok yang pernah berkolaborasi dengan artis K-pop lain seperti BTS, TWICE dan IU yakni KASS, danke and earattack.

TWICE juga dilaporkan tengah bersiap untuk kembali (comeback) meramaikan industri hiburan Korea Selatan pada Juni 2021.

Media STARNEWS melaporkan bahwa grup tersebut sedang mempersiapkan comeback grup pada bulan Juni dan saat ini sedang syuting video musik mereka di Pulau Jeju.

Baca juga: Junho 2PM rampungkan wajib militer, segera "comeback" grup?

Baca juga: Taecyeon 2PM terima tawaran untuk berakting bersama Jung So Min

Baca juga: SHINee dan 2PM siap kembali setelah wajib militer

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar