Dirut PT Jaklingko raih penghargaan Inspiring Professional Award 2021

Dirut PT Jaklingko raih penghargaan Inspiring Professional Award 2021

PT Jaklingko Indonesia mendapat penghargaan Inspiring Professional Award 2021, Jakarta, Jumat (23/4/2021). ANTARA/HO-PT Jaklingko Indonesia.

ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus bekerja lebih keras lagi
Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama (Dirut) PT Jaklingko Indonesia Muhammad Kammaludin meraih penghargaan sebagai Profesional Menginspirasi atau Inspiring Profesional Award 2021 dari Majalah Indonesia Award Magazine.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Vice Chairman Majalah Indonesia Award Rafanara Paramudya, bertempat di Hotel Gran Melia, Jumat (23/4).

"Penghargaan ini saya persembahkan kepada seluruh Direksi, Komisaris, seluruh tim Jaklingko Indonesia yang mendukung tercapainya 'milestone' (tonggak sejarah) Jaklingko Indonesia dalam waktu yang sangat singkat," kata Muhammad Kammaludin dalam keterangan resminya, di Jakarta, Sabtu.

Indonesia Award Magazine merupakan sebuah apresiasi serta bukti kehandalan juga penetapan peran serta dalam perkembangan dan kemajuan Indonesia.

Indonesia Award Magazine memberikan penghargaan kepada Profesional, Birokrat, Politisi, dan profesi lain-lain yang telah sesuai kriteria.

Baca juga: PT Jaklingko tunjuk empat pengurus dalam RUPSLB

Award ini diberikan kepada yang berprestasi atas usahanya dalam meningkatkan kinerja ugggul dan berkualitas melalui pengimplementasian suatu sistem.

Kriteria penilaiannya sendiri dilihat dari berbagai aspek, di antaranya; tanggung jawab, kualitas, kinerja, dan tingkat keberhasilan dalam pikiran setiap pemangku kepentingan termasuk umum, manajemen, investor dan masyarakat Indonesia.

Selain itu juga mendapat pengakuan sebagai bentuk integritas dan profesionalisme dari dunia usaha sebagai standar prestasi otoritatif, memiliki intelektualitas, serta memiliki spirit dan orientasi untuk jauh lebih sukses di masa yang akan datang.

"Penghargaan ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus bekerja lebih keras lagi guna mewujudkan integrasi tiket antarmoda transportasi di Jabodetabek Indonesia dan memberikan layanan transportasi yang terbaik dan modern berkelas dunia," ujarnya.

PT Jaklingko adalah perusahaan patungan BUMD Pemprov DKI Jakarta, yakni PT  TransJakarta (Perseroda), PT  Jakarta Propertindo (Perseroda), PT  MRT Jakarta (Perseroda) dan PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek.

Baca juga: Anies klaim Jaklingko jadikan warga Jakarta lebih sejahtera

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Transportasi umum di Jakarta bersiap terapkan integrasi tarif

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar