Film "The Conjuring 3" akan jadi seri yang tergelap

Film "The Conjuring 3" akan jadi seri yang tergelap

Film "The Conjuring 3". ANTARA/Warner Bros.

Jakarta (ANTARA) - Michael Chaves menggambarkan "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" sebagai film terbesar dan tergelap dalam waralaba tersebut.

Sutradara "The Curse of La Llorona" telah mengambil alih film ini dari James Wan untuk memimpin sekuel terbaru dari seri horor yang dibintangi Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren.

Chaves juga mengatakan bahwa "The Conjuring 3" akan lebih gelap dibanding dengan dua seri sebelumnya.

Baca juga: Pemilik baru rumah "The Conjuring" mengaku sering diteror hantu

"Dalam banyak hal, ini adalah film 'Conjuring' terbesar. Saya menunjukkan editing terakhir pada Vera dan suaminya dan mereka setuju, dan mereka seperti, 'Ini adalah film 'Conjuring' yang paling gelap'," kata Chaves dilansir Aceshowbiz, Minggu.

"Ini menggali beberapa materi yang sangat gelap. Ini jelas merupakan kasus di mana ada konsekuensi nyata, ada korban nyata," imbuh Chaves.

Cerita "The Conjuring 3" terinspirasi oleh kasus kehidupan nyata yang diselidiki oleh Ed dan Lorrain Warren, di mana seorang pria mengaku membunuh seseorang karena dirasuki oleh setan.

Chaves mencatat adanya kesamaan antara kasus dengan film thriller kriminal tahun 1995 "Se7en", yang menceritakan seorang pembunuh berantai yang menggunakan tujuh dosa mematikan sebagai dasar pembunuhannya.

Baca juga: Tokoh paranormal asli "The Conjuring" meninggal

"Salah satu hal yang James dan saya hubungkan saat membuat 'The Curse of La Llorona' adalah berbagi banyak film favorit yang sama, dan salah satunya adalah 'Se7en'," kata Chaves.

Chaves melanjutkan, "Kami berdua menyukai film itu, jadi ketika ia datang kepada saya dengan skrip ini, pada dasarnya dia seperti, 'Ini 'Se7en', tapi dalam jagad 'The Conjuring' dan ia tahu ini seperti catnip (mainan kucing) bagi saya."

Chaves mengungkap film ini akan membawa pasangan Warrens pada tempat-tempat yang belum pernah dipetakan.

"Jujur awalnya saya sangat gugup karena melanggar banyak hal yang merupakan tradisi, tetapi saya pikir apa yang kami lakukan benar-benar menjalin bahasa dan hal-hal yang Anda inginkan dari film 'Conjuring' yakni ketakutan, keluarga Warrens, hubungan mereka hingga batas ke arah baru yang benar-benar segar dan ini menarik," ujar Chaves.

Baca juga: Rilis trailer, "The Conjuring 3" disebut jadi yang terakhir?

Baca juga: Rumah "The Conjuring" akan dibuka untuk wisata horor

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar