Jakarta (ANTARA News)- Intel Corporation, berencana akan melaksanakan konferensi teknis terbesar di San Francisco pada 13-15 September yang merupakan pertemuan tahunan ke-13 yang dibuka Direktur Utama Intel Paul Otellini.

Siaran pers Intel Corporation yang diterima di Jakarta, Senin menyebutkan, Dirut Intel Paul Otellini pada hari pertama memberikan sambutan mengenai "Computing Continuum" terkini yang sedang dilaksanakan Intel.

Pembahasan Computing Continuum berlanjut secara mendalam yang dipimpin oleh Executive Vice President dan General Manager Intel Architecture Group, David Perhutter.

Para pemimpin intel juga akan membahas strategi-strategi kunci dalam berbagai topik selama tiga hari di Moscone Center West, kata siaran pers itu.

Pembahasan hari kedua akan disampaikan oleh General Manager Intel Embedded and Communication Group, Doug Davis dan Senior Vice President dan General Manager Intel Software and Solution Group, Renee James.

Pembahasan terakhir di konferensi itu akan membahas masalah "Masa depan yang dekat dan tidak terlalu dekat" akan disampaikan oleh Vice President dan Intel Lab, Chief Technology Officer Intel Justin Rattner dan rekan senior Intel.

Intel Development Forum (IDF) juga akan menampilkan pameran teknologi industri, tempat para wakil perusahaan teknologi terkemuka mendemontrasikan inovasi-inovasi terbaru.

Konferensi tiga hari ini akan banyak membahas sisi teknik. topiknya akan termasuk "Sandy Brirdge, Cloud Computing, eco-technology, prosesor Intel Atom.(H-CS/A011)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010