Liga Champions

Neymar siap lakukan apa pun demi bungkam Manchester City

Neymar siap lakukan apa pun demi bungkam Manchester City

Penyerang Paris Saint-Germain asal Brasil, Neymar.(REUTERS/GONZALO FUENTES)

Saya akan melakukan apa pun untuk mengembalikan ini apa pun yang terjadi
Jakarta (ANTARA) - Neymar menyatakan dirinya siap melakukan apa saja demi membantu Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Manchester City, bahkan bila ia harus "mati di lapangan."

PSG kalah 1-2 dari City di Parc des Princes pada leg pertama semifinal Liga Champions, yang membuat mereka harus menjalani laga leg kedua sulit di Etihad Stadium pada Rabu dini hari 5 Mei WIB.

Baca juga: Manchester City selangkah ke final setelah taklukkan 10 pemain PSG

Neymar masih optimistis timnya bisa mencapai final kedua berturut-turut, dan berjanji untuk memimpin lini depan di Manchester saat tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut berusaha melakukan comeback.

Berbicara setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-1 PSG atas Lens di Ligue 1 pada Sabtu (01/5), pemain Brasil itu mengatakan bahwa timnya sekarang sangat fokus ke Liga Champions.

“Hal pertama yang harus dilakukan sekarang adalah beristirahat dan kemudian benar-benar fokus kembali pada Liga Champions," kata pemain berusia 29 tahun itu kepada kanal media resmi PSG.

"Kami mengalami leg pertama yang sangat sulit melawan Manchester City, tetapi kami harus percaya itu tidak peduli apa yang dikatakan statistik atau persentase peluang kami untuk menang."

Baca juga: PSG harus jaga intensitas agar bisa hentikan City pada leg kedua

"Saya pikir setiap warga Paris harus percaya pada kami! Saya di garis depan, dan saya akan menjadi pejuang pertama yang berperang untuk tim."

"Saya akan memberikan yang terbaik dari diri saya dan saya akan melakukan apa pun untuk mengembalikan ini apa pun yang terjadi, bahkan bila saya harus mati di lapangan."

Siapa pun yang keluar menjadi pemenang di Manchester pada pekan depan akan berhadapan melawan Chelsea atau Real Madrid di final Liga Champions, yang akan digelar di Istanbul pada 29 Mei.

The Blues meraih hasil imbang 1-1 di Spanyol di leg pertama pertandingan semifinal mereka dan memiliki sedikit keuntungan karena unggul gol tandang menjelang pertandingan di Stamford Bridge pada Kamis (06/5).

Baca juga: Chelsea petik bekal gol tandang penting seusai imbangi Real Madrid 1-1
Baca juga: Zidane lega Real Madrid bermain imbang lawan Chelsea

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar