Liga Inggris

Suporter jebol Old Trafford, laga MU vs Liverpool terkatung-katung

Suporter jebol Old Trafford, laga MU vs Liverpool terkatung-katung

Sejumlah suporter Manchester United yang berhasil menjebol Stadion Old Trafford menunjukan spanduk protes mereka terhadap kepemilikan keluarga Glazers pada Minggu (2/5/2021) jelang sepak mula laga lanjutan Liga Inggris melawan Liverpool. ANTARA/REUTERS/Phil Noble.

Saat ini belum ada kepastian jadwal sepak mula baru
Jakarta (ANTARA) - Laga pekan ke-34 Liga Inggris antara Manchester United melawan Liverpool nasibnya terkatung-katung setelah insiden para suporter tuan rumah menjebol Stadion Old Trafford beberapa jam sebelum laga dimulai pada Minggu.

Pertandingan itu sedianya diawali dengan sepak mula pukul 22.30 WIB, tetapi hingga berita ini diturunkan pihak operator Liga Premier baru menyatakan penundaan tanpa ada jadwal jelas apakah laga akan tetap dimainkan hari ini.

Baca juga: Jelang hadapi Liverpool, suporter MU demo pemilik klub
Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Liverpool bisa bantu City resmi juara malam ini


"Setelah pelanggaran keamanan di Old Trafford kami mengkonfirmasi Manchester United vs Liverpool tidak akan dimulai pukul 16.30 BST (22.30 WIB)," demikian unggahan laman resmi Liga Premier.

"Keamanan setiap orang di Old Trafford merupakan hal terpenting. Saat ini belum ada kepastian jadwal sepak mula baru. Kami akan memutakhirkan secara berkala," tulis unggahan yang sama.

Sejumlah besar suporter MU menjebol Old Trafford bahkan memasuki ke atas lapangan dan bermain-main dengan bola resmi yang seharusnya dipakai dalam pertandingan.

Insiden itu sebagai kelanjutan protes #GlazersOut, yakni kampanye menuntut keluarga Glazers menjual kepemilikan mereka di MU, sebagai buntut dari polemik pendirian Liga Super Eropa bulan lalu.

Baca juga: Leeds vs MU berakhir 0-0, di tengah protes #GlazersOut
Baca juga: Fans Manchester United protes kepemilikan keluarga Glazer

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar