Istri Kasad: Solidnya unsur Dharma Pertiwi kekuatan sejati bangsa

Istri Kasad: Solidnya unsur Dharma Pertiwi kekuatan sejati bangsa

Peringatan HUT ke 57 Dharma Pertiwi (ANTARA/HO-TNI AD)

Jakarta (ANTARA) -
Istri Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa menyebutkan persatuan yang solid dari semua unsur Dharma Pertiwi akan menjadi kekuatan sejati bangsa.
 
"Kekuatan yang sejati pada suatu bangsa terletak pada persatuan yang solid dari semua unsur Dharma Pertiwi," kata Hetty Andika Perkasa, dalam siaran TNI AD diterima di Jakarta, Senin.
 
Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa menyampaikan hal itu usai menghadiri acara peringatan HUT ke-57 Dharma Pertiwi bersama Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa.
 
"Persit Kartika Chandra Kirana mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 57 Dharma Pertiwi," kata dia.

Baca juga: Istri Kasad wujudkan impian kakak adik disabilitas pameran di Mabesad
 
Baginya sebagai seorang pendamping prajurit TNI, Dharma Pertiwi wajib berperan aktif mendukung serta membantu tugas pokok suami menjaga masyarakat dan bangsa Indonesia.
 
Peringatan HUT ke 57 Dharma Pertiwi, diprakarsai Ketum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto, dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto selaku Pembina Utama Dharma Pertiwi, di Gedung Suharnoko Harbani, Mabes TNI AU, Cilangkap, Jakarta Timur.
 
Usia 57 tahun bukanlah waktu yang singkat, perjalanan panjang pengabdian Dharma Pertiwi sebagai organisasi kemasyarakatan dan tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial, hingga kesejahteraan Prajurit TNI beserta keluarganya.
 
Peringatan itu dihadiri seluruh Kepala Staf Angkatan dan Ketua Unsur Dharma Pertiwi, serta seluruh jajaran anggota unsur, hingga Ketua Umum Dharma Pertiwi dari masa ke masa.

Baca juga: Istri Kasad titip pesan pada putri Papua lulus seleksi TNI
 
Ketum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto, menyampaikan peringatan hari ulang tahun ke 57 Dharma Pertiwi ini mengangkat tema “Dharma Pertiwi berperan serta mengujudkan keluarga tangguh produktif dan inovatif di masa pandemi COVID-19 Menuju Indonesia Maju."
 
“Dharma Pertiwi sebagai organisasi yang terus berkembang juga tidak tinggal diam dalam menyikapi situasi yang sedang dihadapi masyarakat Indonesia saat ini dan ke depan," kata Nanny.
 
Dharma Pertiwi kata dia selalu berupaya meningkatkan citra organisasi dengan mendorong anggotanya untuk mandiri tampil secara aktif di segala situasi.
 
"Sehingga diharapkan Dharma Pertiwi dapat menjadi inspirasi dan solusi bagi istri prajurit TNI dan kaum perempuan di tengah-tengah masyarakat,” kata Ketum Dharma Pertiwi itu.

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Plasma darah perwira negatif COVID-19 untuk terapi Konvalesen

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar