Los Angeles (ANTARA News) - Carla Bruni, ibu negara Perancis yang selama ini di kenal sebagai supermodel, dan penyanyi sekaligus pencipta lagu, kini mulai merambah dunia seni peran.

People mengabarkan istri presiden Perancis Nicolas Sarkozy itu bermain di film arahan sutradara Woody Allen yang berjudul "Paris In Midnight". Bruni menjalani syuting di sekitar Pantheon, Paris Selasa (27/7) siang bersama aktor Owen Wilson.

"Carla dan Woody bergaul dengan sangat baik di set. Mereka selalu mengobrol dan bercanda selama pengambilan gambar. Begitu juga Owen," kata seorang sumber kepada People.

Allen menawarkan peran kecil kepada Bruni pada tahun 2009. Allen kemudian bertemu dengan Bruni yang didampingi suaminya, di Perancis musim panas lalu untuk mendiskusikan peran cameo itu. Bruni baru mengumumnkan secara resmi keikutsertaanya dalam film Allen pada bulan November.

Bruni mengatakan dia tidak berharap akan tampil sempurna dalam debut aktingnya itu.

"Saya masih buta, atau saya tidak pernah melakukan itu sama sekali. Saya sama sekali bukan aktris. Mungkin saya benar-benar tanpa harapan, tetapi saya tidak bisa melewatkan kesempatan seperti ini dalam hidup saya. Saat saya menjadi nenek, saya bisa mengatakan saya membuat film dengan Woody Allen," kata Bruni dalam wawancara dengan stasiun televisi Perancis Canal +.

Film ber-genre komedi romantis itu juga dibintangi oleh Marion Cotillard dan Adrien Brody.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010