London (ANTARA News) - Ibu Negara Perancis yang juga mantan super model dunia, Carla Bruni tampaknya masih menyembunyikan kenyataan bahwa ia bakal memperoleh momongan. Dan wartawan foto mengambil gambar ketika perutnya telah membesar saat berjalan bersama sang suami Nicolas Sarkozy.

Carla Gilberta Bruni Tedeschi, kondang bernama Carla Bruni kini berusia 43 tahun. Ia tampil rileks dengan mengenakan gaun putih dipercantik dengan sebuah topi yang bertengger di kepalanya, sebagaimana dikutip dari laman The Sun. Sarko menggandeng Carla.

Carla bersama Sarko (54) menghabiskan waktu libur mereka di wilayah Perancis selatan. Ia tampak melakukan senam di pinggir pantai dengan ditemani Sarkozy.

Sejak 2008, Carla menikah dengan Presiden Perancis Nicolas Sarkozy. Sebelumnya, ia disebut-sebut punya hubungan asmara dengan sejumlah tokoh dan selebriti antara lain Mick Jagger, Eric Clapton, Léos Carax, Charles Berling, Arno Klarsfeld, Vincent Perez, dan mantan Perdana Menteri Perancis Laurent Fabius. Publik kerap menghubungkan Carla dengan ungkapan "ia telah bosan dengan monogami".

Benarkah Carla Bruni telah hamil?
(*)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011