"Kingdom" episode 6, sesi olahraga lalu Minhyuk BTOB jadi visual king

"Kingdom" episode 6, sesi olahraga lalu Minhyuk BTOB jadi visual king

Aksi grup SF9, The Boyz dan iKON dalam "Kingdom" episode empat yang tayang pada Kamis (22/4/2021). (ANTARA/Mnet K-POP)

Jakarta (ANTARA) - Ajang kompetisi antar grup idola K-pop "Kingdom: Legendary War" memasuki masa rehat dari pertarungan di panggung, dan beralih ke sesi olahraga yang tetap mengusung perebutan predikat pemenang walau berlangsung relatif santai pada episode enam yang tayang malam ini di saluran televisi Mnet.

Keenam grup yakni ATEEZ, BTOB, iKON, SF9, Stray Kids dan The Boyz terbagi menjadi dua tim yakni tim A beranggotakan ATEEZ, Stray Kids dan BTOB, sementara sisanya yakni The Boyz, SF9 dan iKON berada di tim B.

Tim ini juga yang nantinya berkompetisi di pertarungan pertama ronde ketiga pekan depan, atau pertarungan antara unit (vokal, rap dan performa) sesuai pilihan ATEEZ yang menjadi pemenang pada babak sebelumnya.

Baca juga: Alasan Stray Kids pilih "I"ll be Your Man" BTOB di "Kingdom"

Kembali ke sesi olahraga antar tim, tak banyak yang dipertandingkan saat itu selain lompat melewati kotak (lompat kangkang) yang berakhir di ketinggian 2 meter 40 cm dengan kandidat Bang Chan Stray Kids dan Minhyuk BTOB, kemudian permainan tag balon yang dimenangkan tim A, dan diakhiri lari estafet dan dimenangkan ATEEZ.

Sesi olahraga juga diselingi pemilihan "Visual King" yang dimenangkan Minhyuk BTOB dengan perolehan suara terbanyak, diikuti Felix Stray Kids pada urutan kedua, Sungwoo The Boyz posisi ketiga, Hyunjae The Boyz dan Eunkwang BTOB pada peringkat keempat.

Sebagai hadiah atas kemenangannya, Minhyuk mendapatkan efek komputer (CG) di setiap waktu layarnya.

Pada akhir episode, pemandu acara Changmin TVXQ mengumumkan peringkat global streaming ronde kedua dan hasilnya Stray Kids berada di urutan puncak, dikuti iKON, ATEEZ, The Boyz, BTOB dan SF9 pada posisi keenam.

Pekan depan, "Kingdom" akan menayangkan penampilan unit-unit di tim A dan B.

Baca juga: iKON, The Boyz & SF9 bakal berkolaborasi di "Kingdom"

Baca juga: Jelang final "Kingdom", ada pertarungan antar tiga unit dan tim vs tim

Baca juga: ATEEZ bertahan di puncak "Kingdom" dan kejutan Han SKZ di ep.5

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar