Kemarin, Raditya Oloan wafat hingga Sony akhiri DSLR

Kemarin, Raditya Oloan wafat hingga Sony akhiri DSLR

Artis Raditya Oloan Panggabean (ANTARA/Instagram @radityaoloan)

Jakarta (ANTARA) - Suami dari aktris Joanna Alexandra, Raditya Oloan Panggabean meninggal dunia. Sementara itu, Sony dikabarkan akan mengakhiri produksi kamera DSLR.

Berikut beberapa berita menarik pada Kamis (6/5) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Raditya Oloan meninggal dunia
Suami dari aktris Joanna Alexandra, Raditya Oloan Panggabean meninggal dunia hari ini pada usia 36 tahun, hal ini diungkap oleh beberapa rekan terdekatnya.

Melalui Instagram Story-nya, aktris Westny DJ mengunggah foto Radit dan mengungkapkan rasa kehilangannya.

Serial "Loki" siap tayang mulai 9 Juni di Disney+ Hotstar
Serial original Marvel Studios ketiga di tahun ini, "Loki", siap tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar mulai Rabu, 9 Juni 2021. Episode selanjutnya akan diperbarui setiap minggunya di hari yang sama.

"Rabu adalah hari Jumat yang baru!" kata sang pemeran utama Tom Hiddleston melalui pesan video singkatnya pada Kamis.

Tips makan sehat saat Lebaran, kurangi santan
Dokter spesialis penyakit dalam dari Rumah Sakit UI, Muhammad Hafiz Aini memberikan tips pengaturan pemilihan makanan saat Lebaran, salah satunya mengurangi santan.

Sony pelan-pelan hapus DSLR
Sony menghapus model kamera Digital Single lens Reflex (DSLR)-nya secara bertahap, menandai akhir dari sebuah era dan mendorong industri fotografi semakin jauh dari akarnya yang berbasis filmnya.

Mudik dibatasi, penjualan mobkas cenderung stabil
Bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri yang dibarengi dengan budaya mudik biasanya menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh pelaku industri otomotif, karena biasanya penjualan mobil baru atau mobil bekas akan meningkat.

Namun, dengan adanya kebijakan pelarangan dan pembatasan mudik di tahun 2021 untuk mencegah penularan virus COVID-19, penjualan mobil termasuk mobil bekas menjelang Idul Fitri ini tidak ada perubahan signifikan.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar