Cara Gigi Hadid hingga Victoria Beckham rayakan Hari Ibu 2021

Cara Gigi Hadid hingga Victoria Beckham rayakan Hari Ibu 2021

Artis yang merayakan Hari Ibu 2021. (ANTARA/HO/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Tepat pada hari Minggu (9/5) kemarin, Hari Ibu dirayakan di Amerika Serikat. Semua orang menyambut hari itu dengan rasa bahagia dan bersyukur tak terkecuali para artis yang juga merayakan momen menjadi seorang ibu.

Beberapa di antaranya seperti Gigi Hadid hingga Victoria Beckham, berikut rangkumannya:

1. Gigi Hadid
 

Bagi Gigi Hadid, tahun ini menjadi tahun pertamanya merayakan hari ibu sebagai seorang ibu. Wanita berusia 26 tahun itu menyebutkan anaknya adalah hartanya yang berharga.

"Rumor itu benar. Sahabatku, tujuan hidupku, sumber kebahagiaan, dan kedamaian! Aku merasa beruntung dan sangat terinspirasi menjadi mamamu Khaiku!," tulis Gigi Hadid di Instagramnya @gigihadid merayakan Hari Ibu pertamanya.

Tentunya kekasih dari Zayn Malik itu tidak lupa untuk mengucapkan penghargaan untuk ibunya Yolanda Hadid karena sudah menjadi inspirasinya menjalani pengalaman keibuannya.

"Kehidupan, Keajaiban, IBU! Selamat untuk malaikat di atas dan untukmu @yolanda.hadid, ibu yang sangat menginspirasi dan Oma terbaik! Kami menyayangimu lebih dari kata-kata, selamanya bersyukur," kata Gigi.

2. Katherine Schwarzenegger

Istri dari Chris Pratt itu merayakan kali pertamanya menjadi seorang ibu setelah melahirkan seorang bayi.

Chris pun tidak lupa mengunggah ucapan terimakasih kepada istrinya untuk merayakan Hari Ibu.

"Selamat hari ibu sayangku @katherineschwarzenegger, ini tahun pertamamu sebagai seorang ibu. Dan juga tahun ketigamu sebagai ibu tiri, serta 31 tahun sebagai hot momma," kata pemeran Star Lord dalam "Guardians of Galaxy" itu.

Ia pun tak lupa mengucapkan rasa syukurnya dan cintanya kepada istrinya yang merupakan anak dari aktor Arnold Schwarzenegger itu.

Baca juga: Usai pesta di LA, David dan Victoria Beckham terinfeksi COVID-19

3.Kim Kardashian

Super model Kim Kardashian pun turut merayakan hal spesial di hari Ibu 2021 kali ini.

Ia mengunggah foto anaknya Psalm, yang menginjak usia dua tahun tepat di Hari Ibu.

"Dia anakku yang terlihay sangat Armenia untukku seperti kakekku dan sangat mengingatkanku pada ayahku. Dia anakku yang termanis aku bahkan tidak bisa menggambatkan senyum dan kemanisannya yang orang- orang temukan saat bertemu dengannya," kata Kim dalam unggahannya menjelaskan Psalm anaknya.

Ia pun merasa beruntung karena telah memiliki anak laki- laki yang memberikan ketenangan dan kebahagian bagi keluarganya.

4. Mandy Moore
 

Aktris Mandy Moore juga merayakan kali pertamanya dengan peran menjadi ibu di Hari Ibu.

Ia baru saja melahirkan anaknya pada 20 Februari lalu, dan dalam 11 minggu ia merasakan cinta yang begitu besar dari sang buah hati.

"Ini adalah sebuah keuntungan dalam hidupku menjadi ibumu Goosey. Dalam 11 minggu terakhir aku telah mendapatkan cinta dengan sangat cepat, tidak ada yang tahu bahwa saya mampu melakukan ini," kata Mandy.

Aktris yang membintangi "This is Us" dan "Tangled" itu pun mengirimkan dukungan kepada para ibu untuk merayakan Hari Ibu.

"Kukirimkan cinta untuk seluruh ibu, baik yang menjadi figur ibu, baik yang tengah menghadapi tantangan (dalam perjalanan menjadi seorang ibu, kehilangan anaknya atau ibunya, atau yang memiliki hubungan yang rumit dengan ibunya)," kata Mandy.

5.Victoria Beckham

Istri dari David Beckham itu mendapatkan banyak sekali kasih sayang di Hari Ibu.

Ia mengunggah kebersamaannya dengan 4 buah hatinya di instagram story saat tengah berlibur.

"Ibu itu sangat spesial jadi kami harus merayakannya dua kali! Selamat Hari Ibu untuk kalian semua yang merayakannya," kata aktris asal Inggris itu.

Baca juga: Kim Kardashian resmi jadi miliarder dunia

Baca juga: Gigi Hadid lahirkan anak perempuan

Baca juga: Mandy Moore ungkap fakta menyedihkan saat menikah dengan Ryan Adams

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pesan Presiden dan Ibu Negara di hari Idul Fitri 1442 H

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar