Jakarta (ANTARA News) - Juara bertahan tim futsal Electric PLN kembali merebut kemenangan dengan membungkam Isen Mulang 8-2 di hari keempat seri I Liga Futsal Indonesia 2010, Jumat malam.

Berlaga di GOR Ciracas Jakarta Timur, PLN mencatat tiga kali menang dan satu kali imbang saat melawan Limus IBM Jaya yang menahannya 2-2 di hari ketiga.

"Electric tetap akan berusaha jangan sampai kehilangan nilai supaya tetap berada di empat besar," kata manajer Electric PLN Yerico Umbas kepada ANTARA.

Ia menegaskan, di dua pertandingan terakhir tetap akan berusaha diraih dengan kemenangan saat melawan Jatim Futsal dan Harimau Rawa.

Hasil lainnya, Harimau Rawa mengalahkan Bank Sumut 7-3, sedangkan Jatim Futsal menyerah 7-10 lawan Limus IBM Jaya Depok.

Liga Futsal Indonesia IV/2010 bergulir 2 Agustus hingga 3 November, dan dilaksanakan dalam tiga seri yakni seri I Jakarta (2-8 Agustus), seri II Riau (30-3 Oktober), dan seri
III Surabaya (14-17 Oktober).

Kemudian dilanjutkan dengan babak final four di Jakarta (1-2 November) dan diakhiri dengan babak final di Istora Senayan, Jakarta, 3 November 2010 yang memperebutkan hadiah total Rp155 juta.(*)
ANT/AR09

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010