Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Kim Jung Hyun dan mantan agensinya, O& Entertainment, telah merilis pernyataan bersama yang mengumumkan bahwa kedua pihak telah menyelesaikan masalah kontrak.

Dilansir Soompi, Sabtu, pernyataan bersama yang dirilis pada Jumat (14/5) menyatakan, "Kami telah menandatangani perjanjian yang mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif O& Entertainment dengan aktor Kim Jung Hyun berakhir pada 12 Mei, seperti yang ditetapkan kontrak asli."

"Kakak Kim Jung Hyun, yang bertindak sebagai perwakilannya, dan perwakilan dari O& mengadakan pertemuan dan menyelesaikan berbagai kesalahpahaman yang muncul di antara kedua pihak. Kedua belah pihak sepakat untuk saling memahami tanpa syarat lebih lanjut dan untuk saling mendukung dalam kegiatan mereka di masa mendatang," lanjut pernyataan tersebut.

Saat ini, Kim Jung Hyun dan O& Entertainment terlibat dalam konflik mengenai apakah kontrak harus menyertakan jeda selama 11 bulan setelah kepergian aktor tersebut dari drama "Time".

Pada tahun 2018, Kim Jung Hyun dikritik karena perilakunya di konferensi pers untuk "Time" dan ia kemudian mengundurkan diri dari drama tersebut dengan alasan kesehatan.

Pada tahun 2021, Dispatch melaporkan bahwa perilakunya di "Time" dipengaruhi oleh Seo Ye Ji, pacarnya saat itu.

Kim Jung Hyun sendiri baru-baru ini merilis permintaan maaf tentang situasi tersebut tetapi menuduh mantan agensinya menyebarkan informasi palsu.


Baca juga: Kim Jung-hyun minta maaf atas perilakunya selama syuting "Time"

Baca juga: Kemarin, ponsel baru POCO lalu rumor Kim Jung-hyun & Seo-hye pacaran

Baca juga: Agensi Kim Jung Hyun dan Seo Ji hye bantah rumor artisnya berpacaran

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021