Joy Red Velvet bersiap debut solo lewat album "Hello"

Joy Red Velvet bersiap debut solo lewat album "Hello"

Joy Red Velvet. (Twitter/RVsmtown)

Jakarta (ANTARA) - Personel grup idola K-pop Red Velvet, Joy, dikonfirmasi akan melakukan debut solonya melalui album bertajuk "Hello", yang merupakan remake dari lagu-lagu hit yang dirilis antara tahun 1990-an dan 2000-an.

Dikutip dari Soompi, Senin, album ini akan dirilis secara digital pada 31 Mei pukul 6 sore waktu Korea Selatan, dan album fisiknya akan dirilis pada 3 Juni. Prapemesanan album dimulai pada hari ini (17/5).

Sebelumnya diberitakan pada 12 Mei, Star News melaporkan bahwa Joy akan merilis album solo pertamanya pada akhir Mei. Sumber dari SM Entertainment mengklarifikasi kepada Newsen, "Joy sedang bersiap untuk merilis album remake. Kami akan segera mengumumkan rencana detailnya."

Joy membuat debut solonya tujuh tahun setelah debut melalui grupnya pada tahun 2014. Joy merupakan anggota Red Velvet kedua yang merilis album solo setelah Wendy, yang merilis mini album solo pertamanya "Like Water" bulan lalu.

Dikenal karena suaranya yang jernih, Joy telah merilis banyak lagu sebagai lagu tema (OST) serial drama Korea Selatan. Remake Joy dari lagu Basis tahun 1996 "Introduce Me a Good Person" untuk OST "Hospital Playlist" tampil baik di tangga musik dan dinominasikan untuk Melon Music Awards 2020 Top 10.

Joy juga membuat ulang beberapa lagu untuk lagu tema "The Liar and His Lover", yang dibintanginya sebagai pemeran utama.



Baca juga: Wendy Red Velvet tergabung jadi anggota "Community Chest of Korea"

Baca juga: Nakajima Yuto Hey! Say! JUMP bergabung di drama "Peter Pan & Wendy"

Baca juga: Wendy Red Velvet curhat soal debut solo karir usai rilis "Like Water"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar