LAS VEGAS, 13 Agustus (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Yohanes Pauly membawa pulang penghargaan Coaches' Choice pada Konferensi Global di Barcelona.

     Pendiri sekaligus Presiden Komisaris ActionCOACH Brad Sugars baru-baru ini menggelar Konferensi Global tahunan perusahaan itu di Barcelona, Spanyol, yang dihadiri oleh lebih dari 200 Pelatih Bisnis dari seluruh dunia.

     Pada akhir konferensi tersebut, jamuan makan malam resmi tahunan perusahaan dan upacara pemberian hadiah diselenggarakan guna menghormati "yang terbaik dari yang terbaik" dalam komunitas pelatihan. Beberapa penghargaan ini adalah hadiah Coaches' Choice, di mana para finalis dan pemenangnya dicalonkan oleh sesama Pelatih Bisnis ActionCOACH.

     Terdapat beberapa finalis hadiah Coaches' Choice ActionCOACH, tetapi ActionCOACH Yohanes Pauly yang berbasis di Jakarta keluar sebagai pemenangnya.

     "Yohanes telah melakukan pekerjaan hebat tahun ini, dan Saya bangga menganugerahinya penghargaan ini," kata Sugars.

     Pauly bangga diakui oleh teman-temannya dan menerima hadiah Coaches' Choice SalesCOACH.

     ActionCOACH adalah waralaba pelatihan bisnis dan eksekutif nomor satu di dunia yang memiliki lebih dari 1.000 kantor di 32 negara. Untuk mengetahui lebih jauh, klik http://actioncoach.com atau http://www.actioncoach.com/yohanespauly/

     SUMBER: ActionCOACH

     KONTAK: Stephanie Sims dari ActionCOACH,
                    +1-702-795-3188





Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010