Jakarta (ANTARA) - Sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-75, Cher mengungkap bahwa film biografi resmi tentang hidupnya sedang dalam pengerjaan.

Film yang belum diberi judul ini kan digarap oleh Universal Pictures, di mana Judy Craymer dan Gary Goetzman dari "Mamma Mia!" akan bertindak sebagai produser serta Eric Roth menjadi penulis naskahnya.

"Oke Universal akan membuat biopik bersama teman saya Judy Craymer dan Garu Goetzman sebagai produser. Mereka adalah orang yang membuat dua film 'Mamma Mia!' dan sahabat tersayang saya serta pemenang Oscar Eric Roth sebagai penulisnya," ujar Cher melalui laman Twitter sebagaimana dikutip Variety pada Kamis.

Cher juga akan duduk sebagai produser film bersama Craymer dan Goetzman, yang baru-baru ini bekerja dengannya di “Mamma Mia! Here We Go Again" pada tahun 2018.

Seperti yang disebutkan Cher dalam tweetnya, Roth menulis skenario untuk "Forrest Gump" yang membuatnya memenangkan Oscar pada tahun 1995 serta "A Star Is Born" tahun 2018 yang dibintangi oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Roth saat ini sedang mengerjakan film Martin Scorsese yang akan datang "Killers of the Flower Moon", dan juga ikut menulis "Dune" karya Denis Villeneuve, yang dijadwalkan untuk debut pada 1 Oktober.



Baca juga: Cher pergi ke Pakistan untuk selamatkan gajah

Baca juga: Cher lantunkan lagu ABBA berbahasa Spanyol bantu perangi COVID-19

Baca juga: Cher minta Putra Mahkota Saudi bebaskan Pangeran Turki ini

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021