Akuisisi ini terjadi kurang dari 6 bulan setelah masa jabatan CEO Gary Little

New York (Antara/Business Wire) - Foursquare hari ini mengumumkan akuisisi Unfolded platform analisis geospasial generasi berikutnya. Dengan tambahan kemampuan Unfolded ke susunan teknologi Foursquare, perusahaan dan merek dapat segera beralih ke Foursquare untuk tidak hanya mengakses data lokasi terkemuka di industrinya, tetapi juga bekerja dengan data tersebut dalam platform terintegrasi untuk menggabungkan, memperkaya, menganalisis, dan memvisualisasikan data spasial - di lingkungan apa pun yang mereka pilih.

“Menyambut Unfolded ke dalam tim membuat platform Foursquare lebih kuat, kuat, dan dapat diakses oleh klien dan mitra kami,” kata Presiden dan CEO Foursquare, Gary Little. “Akuisisi ini mempercepat kami mencapai tujuan ambisius kami untuk menghadirkan Foursquare Everywhere, dan memungkinkan bisnis untuk membuka potensi sebenarnya dari lokasi serta data dan teknologi geospasial.”

Unfolded menawarkan perpustakaan geospasial open source dan rangkaian fleksibel dari perkakas canggih - termasuk produk andalannya, Unfolded Studio, platform layanan mandiri yang memungkinkan Anda mengubah data geospasial menjadi peta berwawasan dalam beberapa menit. Tim ahli pendiri bersama telah merancang banyak inovasi open source terkemuka di dunia geolokasi termasuk kepler.gl, deck.gl, dan H3.

"Menyatukan teknologi geospasial yang kuat dari Unfolded dan data lokasi Foursquare yang komprehensif adalah perpaduan sempurna untuk kesuksesan," ujar salah satu pendiri dan CEO Unfolded, Sina Kashuk. "Kemitraan ini akan membantu menempatkan kami sebagai pembangkit tenaga listrik dalam industri, karena banyak perusahaan cenderung memiliki satu atau yang lain, tetapi tidak keduanya. Dengan menggabungkan kekuatan, kami dapat memimpikan solusi terintegrasi yang sepenuhnya baru untuk bisnis yang membutuhkan data geospasial dan analitik yang baik. untuk memahaminya. Kami sangat senang bisa memetakan jalur ini ke depan dalam kecerdasan geospasial."

Akuisisi ini mendorong evolusi Foursquare menjadi perusahaan sumber tunggal yang beralih ke data lokasi berkualitas tinggi dan mudah digunakan serta teknologi yang mereka butuhkan untuk memahaminya. Pelanggan dapat dengan mudah mengakses dan menerapkan fitur spasial ke berbagai kumpulan data pihak pertama dan pihak ketiga untuk memecahkan tantangan bisnis penting - mulai dari pemilihan lokasi dan penaklukan pesaing hingga transaksi yang meningkatkan loyalitas pelanggan dan banyak lagi.

Raine Group bertindak sebagai penasihat keuangan dan Pillsbury Winthrop Shaw Pittman LLP bertindak sebagai penasihat hukum untuk Foursquare.

Tentang Foursquare

Foursquare merupakan perusahaan teknologi lokasi independen terkemuka. Solusi kami membantu bisnis membuat keputusan yang lebih cerdas dan pengembang menciptakan pengalaman yang lebih menarik.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210520005601/en/

Kontak
Ashley Dawkins, Foursquare

Sumber: Foursquare

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021