Manchester (ANTARA News) - Pemain anyar Manchester City, James Milner senang dengan penampilan perdananya bersama tim barunya saat mengalahkan Liverpool 3-0 Selasa (24/8) dini hari.

Dia berperan besar dalam gol yang dicetak Gareth Barry dan Carlos Tevez. Milner membantah dia mendapat tekanan dalam debutnya, dan dia senang dipilih untuk bermain dan memberi kontribusi bagi City. Dia juga mengaku tidak begitu gugup karena dia hanya ingin bermain.

"Tidak terlalu, saya hanya ingin bermain dan melanjutkan pekerjaan, dan itu bermain sepak bola. Untungnya saya terpilih. Melawan Liverpool selalu berat, tetapi kami mencetak tiga gol dan tidak kemasukan gol. Mereka tidak menimbulkan banyak kesulitan pada babak pertama, kemudian mereka melakukannya di babak kedua," kata Milner, seperti dikutip Sky Sports.

Pada Liga Inggris musim 2009-2010, City menduduki peringkat kelima dan berhak untuk berlaga di Liga Eropa.

City belanja banyak pemain untuk menghadapi musim ini. Selain Milner, City juga mendatangkan Jerome Boateng, Yaya Toure, David Silva, Aleksandar Kolarov dan Mario Balotelli. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku klubnya sedang mengalami kemajuan.

"Klub bergerak maju, mereka mengontrak banyak pemain hebat. Ada kompetisi besar yang sehat bagi tim manapun jadi semoga kami bisa membangun ini. Itu stadion yang bagus, para penggemar ada dibelakang kami dan senang untuk bisa keluar dan bermain di depan mereka setiap minggu," kata mantan pemain Aston Villa itu.
(ENY/A024)


Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010