New York (ANTARA News) - Elin Nordegren, mantan istri pegolf kelas dunia Tiger Woods, angkat bicara mengenai skandal seks yang dilakukan mantan suaminya dalam kehidupan pernikahan mereka dan menyebut pernikahannya bagai neraka, katanya kepada majalah People, Rabu.

Elin mengungkapkan isi hatinya, Rabu, dua hari setelah dia dan Tiger mengumumkan perceraian mereka. Dia telah menyimpan perasaannya selama berbulan-bulan sesudah Tiger mengungkapkan perselingkuhannya kepada publik.

"Aku hidup di neraka," ungkap mantan pengasuh anak kelahiran Swedia tersebut. Sulit untuk menerima ini semua, lalu tiba-tiba --- apakah ini sebuah kebohongan? Kamu berjuang karena merasa ini seperti mimpi. Namun aku tetap bertahan, meskipun susah tapi ini semua tidak membuat aku mati."

Elin (30), yang bertemu Tiger pertama kali pada umur 21, saat sedang mengurus anak-anak pegolf Swedia, dan sekarang sedang mempelajari Psikologi, mengatakan dia tidak pernah menyangka bintang lapangan yang sangat terkenal seperti Tiger mengaku dan meminta maaf kepada masyarakat Februari lalu.

"Aku sangat malu dan tidak mengira akan seperti ini, tak sekalipun. Selama 3,5 tahun, ketika semuanya terjadi, aku hanya tinggal di rumah, mengurus anak-anak dan sekolahku, ucapnya.

Ketika ditanya mengenai komentar mantan istrinya tersebut, Tiger, yang ditemui setelah bermain golf pada sebuah acara di New Jersey, mengatakan dia berharap yang terbaik bagi mantan istrinya.

"Ini adalah saat sedih dalam hidup kami. Dan kami menunggu saat yang tepat dalam hidup kami untuk membantu anak-anak melewati masa sulit ini sebaik mungkin. Dan ini yang terpenting," kata Tiger.

Elin mengatakan dia sudah tidak melihat pertandingan golf satu menit pun sejak pengakuan mengejutkan mantan suaminya itu.
(KR-FNY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010