Kenneth Cole dan Zynga bekerjasama untuk game hiper-kasual Rollic

Kenneth Cole dan Zynga bekerjasama untuk game hiper-kasual Rollic

Kenneth Cole dan Zynga Akan Membawa Kemitraan Bulan Kebanggaan Pertama ke Game Hiper-Casual Game Rollic, High Heels! ANTARA/Business Wire.

Para pemain game seluler populer dapat mencapai landasan dalam game dengan mengenakan sepatu kets, kemeja, dan aksesori dari Koleksi PRIDE 2021 milik perancang busana dan aktivis sosial Kenneth Cole

San Francisco (Antara/Business Wire)- Kenneth Cole dan Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, hari ini mengumumkan kemitraan untuk menampilkan koleksi Kenneth Cole PRIDE 2021 dalam game hiper-kasual terkenal, High Heels!. Kolaborasi ini menandai pertama kalinya gaya smart street ikonik Kenneth Cole akan ditampilkan dalam game seluler. Selama dua minggu pertama bulan Juni, para gamer akan dapat bermain dengan bangga saat mereka mengenakan karakter mereka dan tampil di landasan pacu virtual dalam produk dari koleksi Kenneth Cole PRIDE 2021, termasuk sepatu kets ikonik merek KAM, kemeja yang dengan bangga menyatakan "Menjadi Berbeda merupakan Kesamaan Yang Kami Miliki" serta aksesori lain seperti kacamata hitam, jam tangan, dan tali pengikat masker.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210527005009/en/

Di Kenneth Cole, selalu ada sejarah yang kaya dalam mendukung kesehatan masyarakat serta kebebasan sipil. Selama hampir 40 tahun, pria ini dan mereknya telah memelihara budaya global tentang kesetaraan dan inklusi. Pada tahun 2020, Kenneth Cole mendirikan Koalisi Kesehatan Mental atau The Mental Health Coalition, yang misinya adalah membangun masyarakat yang berpikiran sama yang akan bekerja sama untuk menghilangkan semua kondisi kesehatan mental, memungkinkan akses yang adil ke sumber daya vital serta dukungan untuk semua. Untuk setiap produk PRIDE yang dibeli di kennethcole.com, persentase dari penjualan bersih akan didonasikan ke The Mental Health Coalition. MHC dengan bangga menawarkan sumber daya khusus untuk komunitas LGBTQ+, termasuk panduan kesehatan mental LGBTQ+ serta kemampuan untuk terhubung dengan organisasi anggotanya untuk mendapatkan dukungan.

“Sebagai merek, kami telah mendukung persamaan hak bagi komunitas LGBTQ+ selama hampir 30 tahun. Untuk inisiatif terbaru kami, sebagai pengakuan atas Pride, kami bangga bermitra dengan Zynga, sebuah perusahaan dengan nilai-nilai bersama, untuk lebih menyoroti pentingnya inklusi dan penerimaan,” kata Ketua dan Kepala Staf Kreatif Kenneth Cole Productions, Inc, Kenneth Cole. “Kami menyertakan produk PRIDE kami dalam High Heels!, memungkinkan jutaan orang merasakan perayaan Pride, dan sebagai pengingat bahwa menjadi berbeda adalah kesamaan yang kami miliki."

“Di Zynga, kami yakin, dengan tegas, bahwa kekuatan kami terletak pada keragaman kami dan bahwa kami dipanggil untuk merayakan perbedaan kami. Kami bangga berdiri dalam solidaritas dengan komunitas LGBTQ+ dalam perayaan Bulan Pride,” kata Kepala Staf Eksekutif Zynga, Frank Gibeau. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan merek yang dihormati dan mendorong batas seperti Kenneth Cole untuk meningkatkan representasi dalam game kami dan memberdayakan pemain untuk menunjukkan kebanggaan, semangat, dan fashion mereka di High Heels!; itu sangat cocok."

Dikembangkan oleh Rollic, anak perusahaan Zynga, High Heels! telah diunduh lebih dari 60 juta kali dan telah diterima dengan antusias di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain melakukan manuver di catwalk yang semakin menantang dengan sepatu hak tinggi, yang menumpuk lebih tinggi saat mereka menyelesaikan level. Taruhannya meningkat seiring kemajuan pemain melalui serangkaian peragaan busana di seluruh dunia di kota-kota global termasuk London, Beijing, Paris, dan New York. Mendapatkan akses ke elemen kustomisasi baru saat mereka maju, pemain dapat memperbarui karakter mereka dengan pakaian, fashion, gaya rambut, dan sepatu baru.

High Heels! tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store serta Google Play. Produk Kenneth Cole PRIDE tersedia di KennethCole.com. Kapsul 2021 PRIDE meliputi:

• Sneaker KAM dengan stripe pelangi
• Kaos dengan gambar pelangi "Menjadi Berbeda adalah Kesamaan yang Kita Miliki"
• Tali pengikat masker dengan warna pelangi
• Kacamata hitam
• Jam tangan

Catatan untuk Editor:
Koleksi foto-foto serta aset utama lainnya dari High Heels! dapat diunduh di sini:

Tentang Zynga
Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Merge Magic!™, Toon Blast™, Toy Blast™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan cabang lokasi-lokasinya di A.S, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Tentang Kenneth Cole Productions, Inc.
Kenneth Cole adalah seorang desainer, aktivis sosial, dan visioner Amerika yang percaya bahwa bisnis serta filantropi saling bergantung. Perusahaan globalnya, Kenneth Cole Productions, menciptakan alas kaki, pakaian, dan aksesori modern, fungsional, dan serbaguna untuk gaya hidup perkotaan yang inspiratif di bawah label Kenneth Cole New York, Reaction Kenneth Cole, dan Unlisted, serta alas kaki dengan label Gentle Souls. Perusahaan juga telah memberikan berbagai macam lisensi pihak ketiga untuk produksi pakaian pria dan wanita, wewangian, jam tangan, perhiasan, kacamata, dan beberapa kategori aksesori lainnya, termasuk alas kaki anak-anak. Produk perusahaan didistribusikan melalui toko serba ada, toko khusus yang lebih baik, toko ritel milik perusahaan, dan situs web e-commerce.

Lebih dari 35 tahun yang lalu, Kenneth Cole memanfaatkan semangat dan platform merek uniknya untuk memberikan pengaruh yang berarti pada lemari pakaian orang-orang, serta komunitas yang membutuhkan. Dia melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain dan mengatakan apa yang tidak dilakukan orang lain. Saat ini, The Kenneth Cole Foundation tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan mendukung Kesehatan Masyarakat dan Kebebasan Sipil.

Tentang Rollic
Didirikan pada Desember 2018, Rollic merupakan pengembang serta penerbit game yang berbasis di Istanbul, berfokus pada game hiper-kasual gratis untuk dimainkan untuk iOS dan Android. Game yang dirilis oleh Rollic termasuk Blob Runner 3D, Flipper Dunk, Go Knots 3D, High Heels!, Onnect - Pair Matching Puzzle, Pixel Shot 3D, Picker 3D, Repair Master 3D, Tangle Master 3D, Water Shooty dan Wheel Smash. Rollic berkomitmen untuk memproduksi judul global yang menarik secara masif sambil membangun ekosistem pengembang yang berkembang di industri game. Rollic diakuisisi oleh Zynga, pemimpin global dalam hiburan interaktif, pada Oktober 2020. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.rollicgames.com atau follow Rollic di Facebook, LinkedIn, Instagram, Twitter atau Rollic blog.

Pernyataan Berwawasan ke Depan
Rilis pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara lain, peristiwa, dan fitur dalam game High Heels!. Pernyataan berwawasan ke depan sering kali menyertakan kata-kata seperti "prospek," "diproyeksikan," "direncanakan," "bermaksud," "akan," "mengantisipasi," "percaya," "target," "berharap," dan pernyataan di masa depan umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau keberhasilan hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan tersebut, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut tentang risiko, ketidakpastian, dan asumsi ini akan atau akan dijelaskan secara lebih rinci dalam pengajuan publik kami pada Securities and Exchange Commission ("SEC"), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau website SEC di www.sec.gov.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210527005009/en/

Kontak
Sarah Ross (sarah@zynga.com)
Dana Whitney (dwhitney@zynga.com)
Kenny Johnston (kjohnston@zynga.com)

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar