MAMAMOO sebut pembuatan "WAW" jadi refleksi karir 7 tahun

MAMAMOO sebut pembuatan "WAW" jadi refleksi karir 7 tahun

Grup idola MAMAMOO berfoto untuk "WAW". (Instagram @mamamoo_official)

Kami bersyukur bisa ada dalam perjalanan yang panjang ini bersama penggemar kami MooMoos
Jakarta (ANTARA) - Grup idola MAMAMOO menyebutkan kembalinya mereka dengan mini album "WAW" dan lagu utama "Where Are We Now" berasal dari hasil kontemplasi dan refleksi diri dari keempat anggota setelah 7 tahun berkarir di industri hiburan.

Lewat album balad yang dirilis pada Rabu (2/6), mereka ingin menonjolkan sisi dewasa setelah bertumbuh selama 7 tahun sebagai musisi profesional.

"Ini menjadi pertama kali menghadirkan lagu balad di seluruh album kami termasuk lagu utamanya. Kami ingin menunjukkan sisi dewasa yang lebih sebagai MAMAMOO, sebagaimana kami telah berhubungan dan menjadi harmoni sepanjang karir kami," ujar MAMAMOO seperti dilansir dari Soompi, Rabu.

Baca juga: Solar MAMAMOO coba makanan Indonesia, langsung jatuh cinta pada pete

Lagu utama mereka "Where are We Now" mengisahkan perjalanan panjang sebuah kelompok yang terhenti untuk menanyakan kabar satu sama lain.

Lagu itu tidak hanya menggambarkan kisah MAMAMOO, tapi juga bisa dialami oleh semua orang sehingga lagu ini dirasa sangat tepat untuk diterima semua kalangan.

Tak lupa seluruh anggota MAMAMOO membagikan kondisi terkini mereka yang dianggap sebagai satu hari dalam perjalanan yang panjang.

"Kami bersyukur bisa ada dalam perjalanan yang panjang ini bersama penggemar kami MooMoos. Dalam waktu kami menghabiskan pengalaman sebagai MAMAMOO, kami mengalami banyak hal yang sebelumnya tidak bisa kami capai sendirian," ujar mereka.

Baca juga: MAMAMOO tampil enerjik, ungkap makanan Indonesia favorit

“WAW” merupakan bagian dari proyek pertama MAMAMOO di 2021 yang nantinya akan diisi juga oleh konser musim panas dan sebuah dokumenter.

Proyek berjudul "2021 Where Are We" itu akan disesuaikan dengan kondisi pandemi yang terjadi secara global.

"Kami mempersiapkan untuk dokumenter dan konser itu di waktu yang sama dengan pembuatan album. Dokumenter tetap diproduksi secara konstan sehingga kami bisa segera melihat itu. Konsernya pun akan mengambil situasi yang paling stabik untuk semua orang jadi kami sangat banyak mempersiapkan banyak hal berbeda. Targetnya semua ini selesai di musim panas, harap ditunggu sampai saat itu," tutup MAMAMOO.


___

Baca juga: MAMAMOO merilis mini album baru pekan depan

Baca juga: MAMAMOO unggah teaser beri sinyal "comeback" dengan "WAW"

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ini alasan pemerintah akan hapus premium, pertalite dan solar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar