Palu (ANTARA News) - Korban tewas karena bentrokan warga dengan aparat polisi di Buol, Sulawesi Tengah, bertambah lagi satu orang pada Sabtu pagi.

Korban bernama Supriyadi menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 07.30 Wita di rumah sakit umum Buol. Korban menjalani perawatan selama tiga hari sejak bentrok terjadi pada Selasa (31/8).

Korban terkena tembakan di kantung kemihnya. Rencananya korban hendak di rujuk ke Palu, tetapi hingga ajalnya tiba pria bujangan usia 29 tahun itu belum sempat dirujuk.

"Sebetulnya sudah mau dirujuk hari Jumat (3/9), tapi tidak tahu kenapa sehingga hanya satu yang berhasil dirujuk," kata Ismail, keluarga korban.

Korban berasal dari Desa Diat Kecamatan Bukal. Beberapa saat setelah meninggal, korban langsung dibawah ke desa asalnya.

Hingga kematiannya pihak keluarga belum yakin peluru yang bersarang di tubuh korban sudah keluar meski sudah menjalani operasi.

Meninggalnya almarhum menambah daftar korban yang meninggal akibat bentrokan polisi dan warga. Hingga kini sudah tercatat delapan orang tewas dari bentrokan tersebut.
(A055/B010)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010