Subang (ANTARA New) - Kondisi jalur tengah Subang Jawa Barat (Jabar) memasuki empat hari menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini mulai ramai dilewati pemudik.

Berdasarkan pantauan, Senin di Subang, volume kendaraan yang melintas di jalur tengah Subang penghubung Purwakarta hingga Indramayu memasuki empat hari menjelang lebaran tahun ini mulai mengalami peningkatan.

Keramaian kendaraan yang melintas di jalur tengah Subang mulai terlihat di kawasan Pasar Pabuaran serta Pasar Kalijati yang merupakan titik rawan kemacetan jalur tengah Subang.

Lokasi kedua kawasan pasar itu merupakan pusat kegiatan rutin warga sekitar, maka dari itu para pemudik yang hendak melintas di jalur tengah Subang diimbau untuk bisa mewaspadai kedua titik tersebut.

Keramaian kendaraan yang melintas di jalur tengah penghubung Purwakarta hingga Indramayu pada empat hari menjelang lebaran tahun ini mulai terurai di kawasan Dawuan Subang.

Keramaian kendaraan yang melintas di jalur tengah Subang mulai terlihat kembali di perempatan Tegal Kalapa Kecamatan Dangdeur Subang.

Kendaraan yang melintas di jalur tengah Subang memasuki empat hari menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini terdiri dari pengendara motor, mobil pribadi hingga bus angkutan umum.

Volume kendaraan yang melintas dari arah Purwakarta menuju Indramayu terlihat lebih ramai dibandingkan dengan kondisi lalu lintas kendaraan yang berasal dari arah sebaliknya.

Bagi para pemudik yang melintas di jalur tengah Subang diimbau untuk waspada terhadap kondisi jalan yang agak licin dikarenakan sudah tersiram air hujan serta jalur tengah Subang merupakan jalur yang banyak memiliki tikungan lumayan tajam.

Hingga saat ini kondisi lalu lintas di jalur tengah Subang masih terlihat lancar.
(ANT/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010